Hulk Hogan Rilis "Breastaurant" di Florida

Hulk Hogan
Sumber :

VIVAlife - Membuka bisnis restoran di kalangan selebriti bukanlah hal yang baru. Melansir Huffington Post, begitu juga dengan Hulk Hogan. Setelah heboh dengan peredaran video seks, mantan pegulat itu kini menceoba peruntungan baru di dunia kuliner.

"Hogan Beach" namanya. Restoran yang akan di bangun di Tampa Bay, Florida, itu memiliki keunikan yang berbeda dari tempat makan lainnya. Tempat makan ini akan didirikan di area tanah seluan 20.000 meter persegi.

Mengusung tema "Breastaurant", para pengunjung tak hanya akan dimanjakan dengan makanan, tapi juga oleh pelayanan pramusaji yang berbalut bra. Di lahan yang luas itu, ia juga akan membangun lapangan voli, hiu mekanik, lubang api, cabanas dan pondok tiki.

Hogan juga menuturkan, kalau di area restorannya nanti juga akan diadakan sebuah reality show. "CMT sangat tertarik pada program ini, nantinya acara itu akan berupa Baywatch, Muscle Beach and Cheers, semuanya akan menjadi satu di sini" jelasnya. (eh)

Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat
Masjid Al Aqsa di Yerusalem, Palestina

Israel Bakal Ubah Status Al-Aqsa, Izinkan Umat Yahudi Beribadah dalam Masjid

Menteri Keamanan Nasional sayap kanan Israel, Itamar Ben-Gvir memasukkan perubahan status Masjid Al-Aqsa di Yerusalem Timur

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024