Lomba Makan Steak Raksasa Seberat Bayi

Steak raksasa
Sumber :
  • Mangalore today

VIVAlife - Sebuah pub di Inggris mengadakan tantangan unik, yaitu menghabiskan steak raksasa seberat 4,25 kg. Jika dilihat dari beratnya, steak ini tak jauh berbeda dengan berat bayi.

The Duck Inn di Redditch, Worcestershire menawarkan hadiah uang sebesar US$177 (£110), untuk mereka yang mampu menghabiskannya dalam waktu satu jam. Namun, bukan hanya sebongkah steak raksasa saja yang harus dihabiskan, tapi juga pelengkapnya yang terdiri dari kentang goreng dan onion rings.

Steak daging sapi tersebut memiliki panjang dan lebarnya masing-masing 30,5 sentimeter, sementara ketebalannya 10 sentimeter. Untuk memasaknya dibutuhkan waktu dua jam agar mencapai kematangan medium rare.

Mangalore Today
menulis, tantangan tersebut diadakan karena banyak pelanggan pub tersebut yang meminta menu steak dengan ukuran yang lebih besar. Pemilik pub, Ashley dan Louise Gargan pun menyanggupinya dengan menyajikan steak ukuran 2,2 kg, 2,5 kg, 2,8 kg, 3,4 kg, dan 4,25 kg.

"Orang-orang yang mengikuti tantangan ini memiliki reaksi yang berbeda-beda. Ada yang kekenyangan sampai pucat dan akhirnya menyerah. Ada pula yang akhirnya muntah-muntah," ucap Ashley Gargan, seperti yang dilansir Huffington post.

Sejak diperkenalkan tahun lalu, hanya sedikit orang yang mencoba memecahkan tantangan steak 4,25 kg dan belum ada yang berhasil.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja
Suzuki Avenis edisi 2024

Suzuki Luncurkan Skuter Matik Baru Rp24 Jutaan

Suzuki Avenis 125 2024 mempertahankan desain sporty yang menjadi ciri khasnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024