Diciptakan Sajian Burger Unik ala Tokoh Ternama

James Bond Burger
Sumber :
  • fatandfuriousburger.com

VIVAlife - Siapa yang tak suka burger? Makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini dinikmati banyak orang di seluruh dunia. Dua orang penggemar fanatik burger asal Perancis, Quentin dan Thomas menciptakan berbagai burger unik yang mereka posting di situs fatandfuriousburger.com.

Salah satu burger unik ciptaan dua orang desainer grafis tersebut adalah burger silver James Bond. Berlapiskan kaviar dengan isian telur burung puyuh yang dihaluskan, buah blackcurrant, crème fraiche, salad, gurita, bawang putih utuh dan potongan ikan.

Burger Marie Antoniette

Sekolah Rentan Bencana Capai 57 Persen, Kemendikbud: Waspada!

Burger lainnya terinspirasi dari Ratu Perancis terakhir yakni, Marie Antoinette. Memiliki isian 'crevettes décapitées' atau udang tanpa kepala dan potongan alfalfa.Terdapat juga burger yang dinamakan Pope Francis yang berisi bawang bombay yang telah dikaramelisasi, selada, kaviar merah dan hitam.

Ada pula burger yang terinspirasi pesepakbola Inggris, David Beckham yang terbuat dari bahan-bahan yang dinamakan Speck-Ham. Berupa daging ham berbumbu dan 'victorienne de tomates' yakni potongan tomat segar.

Di antara burger-burger tersebut, yang paling unik adalah Troy burger, menyerupai kuda Trojan legendaris yang memiliki 'kejutan' di dalamnya. Serta, "Fart and Furious Burger" yang berisi kacang merah. (eh)

Burger Trojan

Presiden Jokowi bersama Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung

Jokowi Didampingi 2 Menteri dari PDIP ke BSD, Hadiri Acara Ini

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus meresmikan pembukaan Rapat Kerja Nasional Kesehatan Nasional Tahun 2024 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024