Kakek Tewas Akibat Telan Tusuk Gigi

Tusuk gigi
Sumber :
  • http://www.asalmulane.com

VIVAlife - Entah apa yang dipikirkan oleh pria usia 60 tahun ini. Dengan sengaja, ia melahap sandwich isi berserta dengan tusuk gigi yang menancap di tengahnya. Tanpa disadari, tusuk gigi itupun menyangkut di kerongkongannya, seperti yang ditulis The Local.

Di pagi harinya, pria yang tak disebutkan namanya itu, dibawa ke unik gawar darurat. Pria asal Swedish itu, mengalami kesulitan untuk menelan makanan. Namun, saat menjalani pemeriksaan, dokter tidak dapat menemukan apapun di dalam tenggorokannya.

Sepuluh hari kemudian, pria itu datang kembali ke rumah sakit. Batang bambu itu, membuat tenggorokannya berlubang dan mengalami infeksi. Untuk menyelamatkan nyawa, dokter di rumah sakit itupun langsung melakukan operasi darurat. 

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Selama menjalani operasi, pria tersebut mengalami haemorrhaged atau pendarahan. Keesokan harinya, pria itupun meninggal.

Sandwich isi daging dan sayuran memang kerap disematkan tusuk gigi, pada bagian tengahnya. Tujuannya adalah agar isi dari roti tidak keluar. Di samping itu, juga untuk memudahkan penikmatnya dalam menyantap sandwich. (adi)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013