Apel Terkecil, Cukupi Kebutuhan Vitamin Lima Hari

apel
Sumber :
  • officialpsds.com
VIVAlife - Setelah sebelumnya menjual buah persilangan apel dan pir, lini busana yang juga menjual produk makanan Marks&Spencer akan segera meluncurkan produk apel terkecil di dunia. Apel berdiameter 42 mm atau seukuran bola golf. 
Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Menurut pakar buah Shazad Rehman, buah berwarna merah muda dengan semburat kuning ini ditemukan secara kebetulan oleh David Cranwell di Selandia Baru. Menurutnya, varian apel baru ini akan sangat menarik perhatian anak-anak, terutama bagi mereka yang tidak terlalu menyukai buah-buahan. Dari penelitian mereka, satu buah apel ini mampu menyediakan kecukupan vitamin yang setara dengan asupan vitamin selama lima hari.
Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Apel mungil yang dinamakan Tiddly Pomme ini diyakini akan menjadi tenar. "Jangan tertipu oleh ukurannya yang kecil. Karena di balik itu ada rasa manis yang disukai anak-anak pada umumnya," kata Rehman seperti dikutip Daily Mail.
Bergerak Cepat, Bea Cukai Kudus Kembali Temukan Dua Bangunan Tempat Produksi Rokok Ilegal

apel terkecil

Rehman juga mengatakan kalau pihak Marks&Spencer akan mengembangkan perkebunan apel jenis pomme ini di Inggris. Tidak lagi diimpor dari negara asalnya, Selandia Baru. Rencananya, satu paket apel yang berisi enam buah apel ini akan dibandrol dengan harga 1,49 ponsterling atau setara dengan Rp22 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya