VIDEO: Bayi 16 Bulan Berenang Tanpa Bantuan

Elizabeth Christensen
Sumber :
  • Daily Mail.

VIVAlife -Sejak video berenangnya diunggah di Youtube, nama Elizabeth Christensen menjadi perbincangan hangat di dunia virtual. Di usianya yang terbilang muda, 16 bulan, Elizabeth telah lihai berenang dalam kolam tanpa bantuan apapun.

Meski gerakannya masih belum beraturan, bayi mungil itu mampu berenang dari tepi kolam menuju tepi lainnya. Dia berenang dengan gaya terpelungkup, saat kehabisan udara ia akan membalikkan badannya, dan mengubah gerakan renangnya jadi gaya punggung, seperti yang dilansir Daily Mail.

Meski masih bayi, Elizabeth telah mempelajari teknik menyelamatkan diri ketika berenang. Dalam video ini, terlihat Elizabeth melompat dari tepi kolam dengan satu tarikan nafas.

Orang tuanya mengatakan bahwa anak mereka ini merupakan seorang yang berkemauan keras. Mereka juga tidak pernah memaksakan kehendak agar Elizabeth mahir berenang.

So Sweet! Ngaku Cinta Sejati, Onad dan Beby Sepakat Gak Nikah Lagi Kalau Salah Satu Meninggal

Meski begitu, video berenang bayi cantik ini juga menuai kontroversi, terutama oleh mereka yang menonton video tersebut. Mereka menganggap orang tua Elizabeth tidak memperhatikan keselamatan bayinya, karena dibiarkan berenang dalam kolam. (eh)


Presiden Iran, Ebrahim Raisi

4 Serangan Brutal Iran dalam Operasi Janji Sejati untuk Menumpas Israel dan Sekutunya

Iran telah melakukan serangan balasan terhadap Israel yang sudah melakukan serangan terhadap konsulat Iran di Damaskus pada 1 April 2024 lalu yang menewaskan banyak orang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024