Kombinasi Asupan Ini Punya Khasiat Super

Teh Hijau
Sumber :
  • http://concept191.blogspot.com
VIVAlife -
Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu
Mungkin Anda selama ini sudah mengetahui manfaat dari konsumsi telur, buah-buahan dan teh. Ada beberapa asupan, yang jika dikonsumsi secara bersamaan efeknya jadi lebih menyehatkan.

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Semacam rumus penambahan, gizi yang terkandung di dalamnya jadi dua kali lipat. Dampaknya pada tubuh pun jauh lebih baik. Tak ada salahnya untuk mencoba konsumsi kombinasi asupan ini.
Inspirasi Membantu Sesama


1. Telur dan Mangga

Efek: Kulit halus

Tak perlu lagi membeli krim perawatan mahal. Kombinasikan saja menu sarapan pagi Anda, dengan telur rebus dan mangga. Kombinasi keduanya akan meningkatkan produksi kolagen yang membuat kulit lebih halus, cerah dan kenyal. Telur kaya akan asam amino dan mangga kaya vitamin C.


2.  Brokoli dan Tomat

Efek: Mencegah kanker

Keduanya memiliki zat antikanker. Penelitian menunjukan dengan mengkonsumsi brokoli berbarengan dengan tomat jadi pencegah kanker yang sangat efektif. Kombinasi keduanya sangat baik untuk pria. Karena, seperti dikutip dari
Times of India
, terbukti bisa menghambat tumbuhnya sel kanker prostat. Anda bisa membuat salad sayuran dengan mengkombinasikan tomat dan brokoli.


3. Oatmeal dan Strawberry

Efek: Kurangi dampak buruk kolesterol tinggi

Bubur gandum mengandung dua zat phytochemical, yaitu avenanthramides dan asam fenolat. Keduanya bekerja dengan vitamin C dann efeknya bisa mengurangi dampak buruk dari kolesterol jahat. Termasuk membantu mencegah penimbunan plak yang menyebabkan serangan jantung. Jadikan menu oatmeal dan strawberry sebagai sarapan favorit.


4. Teh hijau dan Lemon

Efek: Jantung sehat

Tej hijau kaya akan catechin yang merupakan zat antioksidan. Zat tersebut terbukti sangat baik untuk kesehatan jantung. Dengan menambahkan perasan lemon pada teh hijau akan meningkatkan sekitar 80 persen catechin dalam sajian teh. Setelah menyeduh teh, cukup peras jeruk lemon di atasnya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya