Hadiah Unik untuk Kate Middleton: Kue Setinggi 198 Cm

Kue untuk Kate Middleton
Sumber :
  • Nadine Moon/Who Made the Cake!

VIVAlife - Pengelola sebuah toko roti di Texas, AS, membuat kue unik dalam rangka menyambut kelahiran bayi dari pasangan Pangeran William dan Kate Middleton. Kue itu berbentuk Kate sedang menggendong bayi laki-laki.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Tak hanya berbentuk sosok Duchess of Cambridge, kue itu juga berukuran sebesar manusia, yaitu 5 kaki 6 inchi atau 198 centimeter. Pemilik toko Who Made The Cake!, Nadine Moon, membutuhkan waktu selama seminggu untuk membuat kue yang kemudian akan dipamerkan pekan ini di Bridal Extravaganza Show.

Sang pemilik toko kue berharap, kue buatannya yang memiliki berat sekitar 90 kilogram tersebut dapat dikirimkan ke Kensington Palace, kediaman William dan Kate di London.

"William dan Kate akan menerima begitu banyak hadiah, namun kue ini akan menjadi hadiah yang spesial," ucap Moon seperti dilansir laman Daily Mail.

Kue unik ini seluruhnya terbuat dari butter pound cake yang lezat dan dengan berlapis-lapis frosting butter cream vanila juga amareto. Terakhir, kue kemudian diselimuti oleh cokelat putih.

Christian Bautista Bakal Tampil di Konser Westlife: The Hits Tour 2024

Sang pembuat kue juga menggunakan kepandaiannya dalam melukis kue. Hal tersebut dibuktikan lewat detail kue, seperti gaun lace Kate berwarna abu-abu dengan sentuhana metalik.

"Saya pikir Kate adalah inspirasi bagi banyak wanita. Kami ingin melakukan sesuatu untuknya dan kue berukuran sebesar manusia ini akan menjadi penghormatan bagi Kate dan sang buah hati," ujarnya. (ren)

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024