VIDEO: Rumah Ajaib, Disusun dari Kaleng Bekas

rumah dari kaleng bir
Sumber :
VIVAlife - Kemana larinya kaleng-kaleng bekas minuman yang biasa Anda beli? Berakhir di tempat pembuangan sampah atau di daur ulang menjadi barang yang memiliki fungsi lain. Ya, John Milkovisch memanfaatkan kaleng-kaleng bekas minuman untuk menghias seluruh rumahnya.
Perburuan Alien Belum Usai, Kawan

Mulai dari dinding, atap, pagar, kebun, dan sudut lainnya. Hasilnya, rumah yang berada di kompleks perumahan di Houston, Texas in ikini menjadi banyak dikunjungi turis.
LSM Asal AS ini Diduga Ikut Campur Tangan Pemilu di Banyak Negara

Milkovisch menyebut rumahnya "The Beer Can House". Dilansir Daily Mail, ia menceritakan awal ketertarikannya memanfaatkan kaleng bekas. Ketika itu ia sedang menghias kebun menggunakan bebatuan serta benda-benda metal untuk menciptakan sebuah taman yang lain daripada yang lain.
2 Helikopter AL Malaysia Tabrakan saat Latihan, Menhan Minta Video Kecelakaan Tak Disebarluaskan

Ia merasa bosan dengan rerumputan, sehingga membuat seluruh taman berselimutkan benda-benda tadi. Berhasil membuat taman cantik, ia pun terinspirasi untuk menambahkan aluminium dari kaleng bir bekas pada dinding, langit-langit dan atap rumahnya.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan 100 botol bekas berwarna hijau untuk menghias rumah tersebut. Setelah 18 bulan, rumah unik tersebut selesai dihias dengan total 50 ribu kaleng bir bekas.

"Rumah ini telah banyak mengundang rasa penasaran orang. Setiap harinya selalu banyak orang kemari untuk melihat rumah saya," ucap Milkovisch.

Ia mengaku tidak menganggap kreasinya tersebut sebagai seni. Ia mengatakan bahwa menghias rumah hanya hobi. Bertahun-tahun ia mengaku mengumpulkan kaleng-kaleng bekas bir yang telah dikonsumsinya. 



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya