Diciptakan, Mesin Penjual Kentang Goreng Otomatis

Mesin penjual kentang goreng
Sumber :
  • foodbeast.com

VIVAlife - Mesin penjual otomatis atau yang biasa disebut vending machine biasanya hanya menjual minuman kaleng, kopi, teh atau makanan kemasan. Namun, saat ini telah hadir terobosan terbaru yakni mesin penjual kentang goreng otomatis. Cukup unik memang.

Emak-emak Hadang Alat Berat Tolak Pembongkaran Pasar Kutabumi

Meski demikian konsep mesin ini tidak jauh berbeda dengan mesin penjual otomatis lainnya. Setelah memasukkan uang koin, Anda harus menunggu sekitar 90 detik. Tak lama kemudian, kentang goreng dengan wadah mangkuk kertas akan keluar lengkap dengan topping saus mayo atau saus kecap sesuai pilihan.

Lantas bagaimana proses memasak kentang goreng di dalam sebuah mesin? Tentu saja mesin dilengkapi dengan filter system di dalamnya. Sistem tersebut didesain untuk menggoreng dan menjaga hasil kentang goreng yang disajikan.

Angkatan Udara Iran Siagakan Jet Sukhoi Tua untuk Lawan Israel

Untuk memesan satu porsi kentang goreng ini, Anda harus membayar sebesar 2,50 Euro atau sekitar Rp36 ribu. Sayangnya, mesin penjual kentang goreng otomatis tersebut baru tersedia di Belgia, yang memang menjadi negara pertama yang menghadirkan vending machine khusus kentang goreng. (umi)

Poster Konser Mafest volume 3

Viral! Konser Musik di Malang Batal Digelar, Pembeli Tiket dan Penyewa Stand Tuntut Refund

Sejumlah pengguna media sosial mengeluh menjadi korban pembelian tiket konser musik yang batal digelar. Konser musik itu bertajuk Mafest Volume 3.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024