Sekolah Sihir Harry Potter Buka di Polandia

Ilustrasi Penyihir
Sumber :
  • iStock
VIVAlife - Bagi Anda penggemar kisah novel fiksi ‘Harry Potter’ karangan JK Rowling, ada kabar gembira yang pasti akan membuat Anda terkejut. Ya, Anda kini dapat masuk ke sekolah sihir Hogwarts di dunia nyata.
5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Sebuah kastil tua di tengah hutan Polandia saat ini menawarkan kesempatan para 'muggle', sebutan bagi manusia non-penyihir untuk menghadiri sebuah acara role-playing yang dinamakan Czocha College of Wizardry. Seperti dilansir laman Buzzfeed, 3 Desember 2014, acara tersebut memungkinkan para penggemar 'Harry Potter' yang ikut serta dapat melakukan berbagai kegiatan layakya seorang murid sekolah sihir.
Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Seperti yang dilakukan karakter Harry, Ron dan Hermione di buku serta filmnya, Anda dapat mengeksplor kastil dan hutan dalam balutan seragam Hogwarts serta jubah hitam. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti kelas sihir dengan profesor sungguhan, belajar membuat ramuan ala Harry Potter hingga melakukan quidditch, olahraga penyihir yang dilakukan menggunakan sapu terbang.
Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Uniknya lagi, bersekolah di sekolah sihir ini juga memungkinkan Anda bertemu dengan 'hantu' dan sejumlah makhluk sihir yang terdapat di buku-buku 'Harry Potter'.

Seperti di beritakan College of Wizardry, belum diketahui berapa biaya untuk mengikuti acara ini. Meski begitu, Czocha College telah membuka pendaftaran bagi para calon murid yang ingin bergabung. Tertarik?

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya