Liburan Usai, Ini Cara Kembalikan Semangat Kerja

Ilustrasi wanita bosan di kantor
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Tips Membeli Tiket Pesawat dengan Harga Murah
Kembali bekerja setelah libur sekian lama menjadi hal yang sangat menyebalkan. Tidak sedikit karyawan yang bolos karena tidak sanggup menghadapi pekerjaan yang menumpuk.

Tips Liburan ke Luar Negeri Tanpa Harus Kehilangan Pekerjaan

Bagi Anda yang sulit
Yenny Wahid Kagumi Mooryati Soedibyo
move on dari masa liburan panjang kemarin, ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar siap untuk bekerja lagi.


Berikut caranya, dilansir dari
Genius Beauty:

Membuat daftar kerja


Saat mulai bekerja, rasa malas pasti membuat Anda bertanya "mulai dari mana ya?" Sebaiknya, buatlah daftar pekerjaan yang harus dikerjakan. Ini akan mempemudah Anda untuk fokus pada pekerjaan.


Makanan


Alihkan rasa malas mengerjakan pekerjaan Anda dengan makanan kesukaan yang Anda bawa ke kantor. Coba juga untuk membawa beberapa makanan ringan yang manis untuk Anda makan bersama teman-teman Anda. Tapi jangan sampai membuat pekerjaan Anda terbengkalai juga, ya.


Mendengarkan musik

Musik adalah cara yang cerdas untuk menciptakan suasana hati agar semakin baik. Bantu semangati diri Anda dengan lagu-lagu yang penuh semangat favorit Anda.


Makan siang di luar


Cara terbaik untuk menghindari pekerjaan adalah melarikan diri dari kantor. Buat makan siang Anda sedikit lebih lama dari biasanya. Bila memungkinkan, cari tempat dengan beranda terbuka. Ini akan membuat Anda merasa bahwa liburan belum berakhir.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya