Ketahui 7 Fakta Menarik Tentang Tesenyum

Ekspresi senyum
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id - Kita semua tahu bahwa tersenyum adalah hal yang sangat mudah. Senyum juga memiliki begitu banyak manfaat pada diri Anda. Namun. ada saat di mana Anda masih malas dan enggan untuk mengembangkan senyum.

Mengetahui Kepribadian Orang Lewat Senyuman
Tak perlu mencari alasan untuk tersenyum. Justru senyumanlah yang akan meembawa banyak manfaat bagi hidup Anda. Tak percaya? Simak sejumlah fakta mengenai senyuman yang belum Anda ketahui, seperti dilansir dari laman Boldsky berikut ini.
 
Kisah Wanita yang Tidak Pernah Senyum Selama 40 Tahun
Menyehatkan
 
Empat Hal Agar Senyum Indah Menawan
Senyuman akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik dan sehat. Banyak studi mengungkap bahwa senyuman akan memengaruhi kesehatan, karena mengeluarkan endorfin di otak dan membuat Anda merasa bahagia.
 
Menular
 
Layaknya penyakit, senyuman juga dapat menyebar dari satu orang ke orang lain. Tersenyumlah pada orang lain dan Anda akan melihat dia membalas senyuman kepada Anda.
 
Terlihat lebih menarik
 
Banyak studi yang mengatakan bahwa wanita yang tersenyum mudah mendapatkan pasangan, karena mereka cenderumh terlihat lebih menarik. Ya, sebuah senyuman akan mempercantik wajah Anda.
 
Ramah
 
ketika tersenyum, orang akan berpendapat bahwa Anda adalah orang yang baik dan ramah. dengan begitu, hubungan pertemanan dan kekerabatan pun akan semakin terjaga.
 
Panjang umur
 
Banyak studi yang mengindikasi bahwa orang-orang yang gemar tersenyum hidup jauh lebih lama.
 
Mudah bersosialisasi
 
Dalam berbagai situasi sosial apapun, orang yang gemar tersenyum akan menarik perhatian banyak orang. Anda juga akan menghidupkan semangat dalam diri orang lain.
 
Bahagia
 
Senyum adalah ungkapan tak langsung mengenai hidup seseorang dan cara mereka melihat kehidupan. Jika Anda mudah tersenyum, maka Anda puas dan bersyukur dengan kehidupan yang Anda miliki. Tentu saja itu menandakan kebahagiaan. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya