Wanita Ini Mirip Barbie Dengan Operasi Plastik US$500 ribu

Nannette Hammond
Sumber :
  • Instagram
VIVA.co.id
Indonesia Bisa Jadi Andalan Operasi Plastik
- Seorang ibu rumah tangga yang mempunyai lima orang anak, Nannette Hammond, telah menghabiskan lebih dari US494 ribu untuk operasi plastik agar tampil seperti boneka Barbie dalam kehidupan nyata. 

Panduan Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik
Prosedurnya termasuk tiga kali operasi payudara, pengangkatan payudara, bibir, botox, veneers, semi permanen make-up, pewarna rambut, ekstensi kuku, dan ke salon setiap hari.

Wanita Ini Operasi Plastik Agar Tak Mirip Ibunya
Selain penampilan tubuhnya, ia juga ternyaa memiliki mobil dengan warna merah muda seperti mobil Barbie. Nannette (42) dari Cincinnati, Ohio, suka memamerkan tampilan tubuhnya dengan mengambil gambar yang dilakukan oleh anaknya lalu menggunggahnya ke Instagram.

Dilansir laman Daily Mail, Nannette adalah seorang ibu rumah tangga dengan suami bernama Dave dan anak bernama Hannah (16), Giovanni (15), Sophia (12), Alex (10) dan Antonio (5). 

"Aku tahu ibu-ibu lain membicarakan dan bergosip tentang saya di belakang, tetapi saya benar-benar tidak peduli. Mereka bisa mengatakan apa saja tentang penampilan saya, tapi itu tidak mengganggu saya. Saya sudah mengajari anak-anak saya untuk bisa memahaminya," kata Nannette.

"Suami saya, Dave dan anak-anak saya begitu bangga padaku dengan apa yang telah saya capai melalui operasi. Mereka berpikir bahwa saya berpenampilan baik, dan hidup saya lebih baik daripada Barbie sekarang."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya