Jakarta Fashion and Food Festival ke-13 Siap Digelar

Preview Jakarta Fashion and Food Festival 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta bersama PT. Summarecon Agung, Tbk,  kembali menggelar Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) yang ke-13 pada 22 April hingga 22 Mei 2016. Festival kuliner ini berlangsung di Summarecon Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Puas Banget Pesta Kuliner Nusantara di Kampoeng Tempoe Doeloe

Tahun ini JFFF mengangkat konsep yang berbeda dengan tahun sebelumnya. Chairman JFFF, Soegianto Nagaria mengaku bahwa tahun ini JFFF ingin menampilkan Bhineka Tunggal Ika dan sisi kreatif Indonesia.

"Kalo tahun lalu kan kita seluruh dunia, kita tidak membatasi. Kalau kali ini kita punya misi membawa ke-bhineka tunggal ika-an dan kekayaan kreatif Indonesia," kata Soegianto di acara Preview JFFF di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta, Rabu, 13 April 2016.

Jakarta Fashion and Food Festival Digelar untuk Ke-16 Kalinya

Soegianto mengatakan bahwa acara ini tidak hanya ditujukan bagi para penikmat kuliner dan pecinta fesyen di Indonesia.

"JFFF senantiasa berkomitmen menjadi sebuah event yang tidak hanya ditujukan bagi para penikmat kuliner dan fashion di Indonesia, tetapi juga mampu mengangkat para industri UKM dan pengrajin lokal agar mampu diterima secara global," katanya ketika ditemui di

Pamer Produk Lokal, Jakarta Brand Festival Siap Digelar

JFFF (baca: je ef tri) merupakan bagian dari program Enjoy Jakarta yang sekaligus menjadi program pembuka rangkaian HUT DKI Jakarta. Acara ini menghadirkan tiga acara utama yaitu Fashion Festival, Food Festival dan Gading Nite Carnival.

(ren)

Acara Revive The 80’s

Gaya ala Madonna dan Mick Jagger Bangkit di JFFF 2019

Ada 10 desainer yang mengusung gaya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2019