Yuk, Berburu Buku-buku Internasional Berdiskon Besar

Tumpukan buku.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Bazar buku internasional The Big Bad Wolf Books hadir di Jakarta untuk pertama kalinya. Pameran buku berskala internasional itu akan diselenggarakan tanggal 30 April hingga 8 Mei 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD CITY.

Dewi Lestari dan 11 Penulis Indonesia Siap Unjuk Gigi di London

Nantinya, pengunjung dapat mendapatkan berbagai buku-buku internasional dengan harga miring. Tak tanggung-tanggung, potongan harga yang diberikan mulai dari 60 hingga 80 persen.

Sebagai contoh, buku-buku seharga Rp132 ribu hanya dihargai Rp45 ribu. Sedangkan buku Rough Justice: The DC Comics Sketches of Alex Ross seharga Rp362 ribu hanya dijual sebesar Rp95 ribu.

Bazar Buku Big Bad Wolf Kembali Hadir, Catat Tanggalnya

Menurut situs bigbadwolfbooks.com, berbagai jenis buku ada di sini, mulai dari buku fiksi seperti novel grafis, fiksi ilmiah dan fantasi, roman, sastra, serta buku-buku non-fiksi, yakni mengenai keluarga, hubungan asmara, kesehatan, kecantikan, rumah, kebun, masakan, hewan, ilmu dan alam, hiburan, travel, otomotif, biografi, bisnis dan motivasi, seni dan desain.

Ada pula buku-buku berbahasa Indonesia mengenai agama dan motivasi, bacaan anak-anak dan masih banyak lagi.

Stan RI di Pameran Internasional Dekat Toilet, Jokowi Malu

Untuk datang ke acara bazar ini, pengunjung tidak akan dipungut biaya apapun, alias gratis. Pameran mulai dibuka tanggal 30 April 2016 pukul 09.00 WIB dan digelar non-stop hingga tanggal 1 Mei 2016 pukul 23.00 WIB.

Sedangkan tanggal 2 Mei hingga 4 Mei 2016, pameran dibuka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB.

Pameran kembali digelar non-stop pada tanggal 5 Mei mulai pukul 09.00 WIB hingga 8 Mei 2016 pukul 23.00 WIB.

Selamat berburu buku!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya