Pasangan Ini Menikah di Depan 1.100 Ekor Kucing

Pernikahan Dominic Husson dan Louise Véronneau
Sumber :
  • NBCNews

VIVA.co.id – Ketika Anda akan menikah, mengundang banyak orang dekat dan yang Anda sayangi menjadi keharusan lantaran ingin berbagi kebahagiaan dengan mereka. Sayangnya, menulis daftar tamu untuk pernikahan bisa menjadi proses yang panjang dan melelahkan.

Setelah 44 Tahun Pacaran, Pasangan Ini Akhirnya Menikah

Itu, karena orang yang Anda dan pasangan Anda kenali dan dekat tidak semuanya benar-benar bisa diundang. Anda bersama pasangan pasti akan memprioritaskan siapa saja yang akan menghadiri hari bahagia itu.

Keluarga Anda dan pasangan sudah pasti menjadi tamu paling penting, setelahnya teman dekat, tetangga dan kolega. Namun, pasangan asal Kanada ini tidak ingin mengalami kerepotan mengundang tamu undangan di acara pernikahan.

Unik, Ijab Kabul Dilangsungkan di Bangsal Rumah Sakit

Pasangan ini memilih tamu-tamu yang sangat menggemaskan. Jumlah tamu yang menyaksikan pernikahan mereka tidak sedikit, tepatnya ada 1.100 tamu. Dan tamu undangan itu, semuanya adalah kucing.

Dominic Husson dan Louise Véronneau sangat mencintai hewan dibanding orang lain pada umumnya. Dengan kecintaan tersebut, mereka memutuskan untuk merayakan hari bahagia di tengah makhluk yang paling mereka sayangi, kucing.

Sepuluh Tanda Kamu Sudah Siap Menikah

Karena itu, pasangan ini sengaja terbang ke Cat House on the Kings, tempat perlindungan kucing di California, Amerika Serikat. Mereka berdua diberi izin untuk melakukan upacara pernikahan unik di sana.

"Kami berdua pencinta hewan. Ini menunjukkan dia (Louise) orang yang hebat, dan itu alasan saya ingin menikahinya," kata Dominic kepada NBC News, seperti dilansir dari Metro.

Pasangan ini kali pertama bertemu di Quebec, Kanada, dan memutuskan untuk menikah setelah berpacaran selama tiga tahun. Sebelum mereka bertemu, Louise telah mengunjungi tempat perlindungan kucing pada tahun 2012.

Dia menikmati kunjungan tersebut, sehingga berencana kembali lagi ke sana suatu hari nanti. Pada akhirnya, dia kembali ke Cat House on the Kings untuk menikah dengan kekasihnya dan mereka menjadi pasangan pertama yang menikah di tempat itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya