Lima Reaksi Kocak Gara-gara Heboh #pathdaily

Tampilan Path Daily
Sumber :
  • Viva.co.id/Sarie

VIVA.co.id – Pengguna Path sejak 19 Juni 2016 lalu dihebohkan dengan fitur terbaru #pathdaily. Dengan memperbaharui aplikasi tersebut, pengguna Path bisa mendapat fitur visual thought yang baru, segar, dan seru.

#GoodbyPath Lepas Tutupnya Path

Cara menggunakannya sangat mudah. Seperti ingin menulis status biasa saja, namun tambahkan tagar #pathdaily di akhir kalimat. Hasilnya mengagumkan, status kita akan secara otomatis berada dalam gambar yang dipilih acak oleh Path.

Keranjingan #pathdaily ini menimbulkan sejumlah reaksi beragam dari para penggunanya. Dari pantauan VIVA.co.id, ini dia efek dan reaksi yang muncul gara-gara #pathdaily

Cara Posting Status #PathDaily

1. Spaming
Fitur ini memang sangat menarik dan bikin ketagihan. Tidak heran, satu pengguna bisa mengunggah postingan #pathdaily setiap menitnya. Timeline Path pun akhirnya dipenuhi dengan #pathdaily dan membuat sejumlah lainnya kesal. Status sindiran yang intinya protes karena dipenuhi postingan tersebut pun tak kalah ramainya.

"Namanya juga #pathdaily harusnya sehari satu. Kalau nyampah namanya #pathhourly #pathminutely," kata seorang pengguna.

Begini Cara Gunakan #pathdaily di Aplikasi Path

2. Gagal Upload
Banyak yang belum tahu, kalau #pathdaily hanya dibatasi 110 kata saja. Lebih dari itu, status akan keluar seperti status kalimat biasa tanpa gambar. Gara-gara gagal upload, akhirnya banyak juga yang jadi keki.

3. Belum Update
Di awal perilisannya banyak yang belum mengerti cara menggunakan #pathdaily. Ada yang penasaran tanya sana-sini cara menggunakannya, ada juga yang langsung coba-coba.

Tanpa memperbaharui aplikasi, sejumlah status pendek banyak yang bertagar #pathdaily namun tidak bergambar.

"Update Path dulu kali, Om," tulis seorang pengguna di kolom komentar salah satu status yang gagal unggah karena belum melakukan pembaharuan.

4. Cuek
Selain mereka yang ingin mengikuti perkembangan tren media sosial, ada juga pengguna yang tampak tidak terpengaruh sama sekali. Di tengah gempuran kiriman #pathdaily, tipe pengguna yang cuek tampak santai menggunakan fitur lama dan tak pernah sekali pun ikut mencobanya.

5. Meme
Visual thought ternyata tak luput dari kreativitas para pencipta meme. Timeline Path bukan hanya ramai dengan #pathdaily yang asli, tapi juga yang 'palsu'. Meme yang membahas soal fitur ini pun akhirnya mendapat sorotan yang tak kalah hebohnya.

"Buat apa pathdaily kalau enggak bisa withyoudaily," begitu bunyi salah satunya.

Bagaimana dengan Anda?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya