Demam Pokemon Go Pengaruhi Harga Kedai Waffle Ini

Pokemon Go
Sumber :
  • REUTERS/Sam Mircovich

VIVA.co.id – Beberapa hari belakangan, dunia tengah dihebohkan dengan kemunculan permainan ponsel pintar, Pokemon Go. Permainan berbasis GPS ini berhasil mencuri perhatian berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tidak hanya itu, selain Nintendo, banyak pula pihak lain yang mengambil kesempatan untuk meraup keuntungan karena kemunculan Pokemon Go ini.

3.500 Peserta Ramaikan Pokemon Run 2024 di Bali, Lari Ditemani Pikachu yang Gemes

Salah satunya adalah sebuah kedai waffle di Toronto, Kanada. Kedai ini menetapkan harga yang berbeda untuk para pelanggan yang memainkan permainan Pokemon Go.

Dilansir dari laman Mirror, terdapat tiga jenis harga yang ditetapkan oleh kedaitersebut. Potongan setengah harga berlaku bagi mereka yang bergabung dengan tim Valor, harga normal untuk tim Instinct dan harga dua kali lipat untuk tim Mystic.

Kemeriahan Pokemon Run 2024 di Bali Sedot Animo 3.500 Peserta

Beberapa orang di Instagram memang mengunggah foto yang memuat perbedaan harga yang ditetapkan oleh kedai tersebut. Namun, belum diketahui peraturan tersebut memang benar berlaku atau tidak. Yang pasti, pemilik kedai tampaknya memberi keuntungan lebih pada tim yang ia pilih, yaitu tim Valor.

Sebagai informasi, dalam memainkan Pokemon Go setiap pemain harus berjalan ke tempat tertentu untuk menangkap sebuah Pokemon. Ketika telah mencapai level tertentu, Anda akan diharuskan memilih satu dari tiga tim yaitu tim burung api Moltres untuk Team Valor, burung listrik Zapdos untuk Team Instinct dan burung es Articuno untuk tim Mystic.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo
Karakter Mew dari Pokemon.

Di Thailand Mahal, Muncul Surat Terbuka Minta Karakter Mew Pokemon Dihadirkan di Indonesia

Pokemon telah menjadi bagian dari budaya populer selama lebih dari 20 tahun di berbagai wilayah dunia. Oleh karena itu, tidak heran jika penggemarnya sangat besar.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024