VIDEO: Merasakan Kelezatan Aneka Kuliner di Rumah Kongkow

Aneka kuliner di Rumah Kongkow
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ingin menghabiskan sore hari dengan bersantai bersama kerabat, makan siang bersama keluarga, atau makan malam romantis bersama pasangan? Semuanya bisa Anda lakukan di Rumah Kongkow Cafe and Bistro yang berlokasi di Rawamangun, Jakarta Timur.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK

Suasana homey langsung terasa saat melangkah masuk ke dalam kafe. Dominasi warna-warna lembut serta dekorasi dan furnitur bernuansa vintage, akan membuat Anda betah berlama-lama di dalamnya.

Kafe juga terbagi menjadi dua area yaitu indoor dan outdoor lengkap dengan penampilan live music.

Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Untuk menu hidangannya sendiri, Rumah Kongkow menyajikan beragam pilihan, mulai dari hidangan pembuka hingga dessert dan cake. Salmon sambal matah menjadi salah satu menu andalan yang paling banyak dipesan. Daging ikan salmon yang segar dan lembut, berpadu dengan air perasan buah lemon serta pedasnya sambal matah yang khas.

Untuk menu dessert favorit, paradise Iiland menawarkan segarnya perpaduan aneka jelly, es krim dan milkshake yang manis. Jika Anda lebih menyukai camilan, strawberry cheese cake di kafe ini terasa istimewa dengan taburan kacang kenari yang gurih di setiap gigitannya.

Ruben Onsu Buka Restoran Sunda All You Can Take, Cuma Rp30 Ribu

Laporan: Pranamya

Kicir-kicir Restaurant, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Bagi kamu yang mungkin masih kebingungan mencari dan menentukan tempat untuk bukber, restoran satu ini bisa jadi pilihan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2022