Menikmati Sajian Australian Brunch di Jakarta

Budi Cahyadi selaku creator of Table Tasting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Untuk memuaskan lidah para pecinta kuliner, belakangan ini banyak restoran melakukan inovasi dalam mengembangkan cita rasa.

Pecinta Hidangan Iga, Wajib Banget Mampir ke 5 Tempat Makan Ini

Hal ini pula  yang disajikan oleh Cassis Kitchen, dengan meghadirkan program barunya bernama Table Tasting. Kali ini, Cassis Kitchen menawarkan Australian brunch yang bekerja sama dengan Sisterfield dan Expat Roasters.

Sementara itu, Table Tasting ini menghadirkan Chef Vincent Jethro dan Chef Kevin Chung. Serta barista Shae Macnamara dari Sisterfields, Bali.

Ramai #MalamMingguModal100rb, Ini 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong Murah

Budi Cahyadi selaku creator of Table Tasting, sekaligus Director of Operations Cassis Kitchen mengatakan bahwa tidak program ini tidak hanya untuk memberikan pengalaman baru dalam cita rasa, tetapi untuk bertukar informasi dan mengenai rasa yang ditawarkan setiap chef.

"Kali ini, Cassis Kitchen menghadirkan program Table Tasting yang bekerjasama dengan Sisterfields dan Expat Roasted dengan suguhan Australian Brunch. Program ini berlangsung dua hari dari tanggal 17 -18 September 2016," ujar Budi Cahyadi selaku creator of Table Tasting, sekaligus Director of Operations Cassis Kitchen  di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 17 September 2016.

5 Kuliner Sehat Nan Lezat untuk Rayakan Lebaran di Jakarta

Budi menambahkan, Cassis juga ingin menawarkan food bar dengan pengalaman kuliner yang berbeda. Adapun menu-menu andalah yang ditawarkan, seperti Eggs Benedict, Garlic Fried Eggs, Sisterfields Dirty Burger, Pop Corn Chicken, dan Acai Berry Bowl.

Table Tasting ini dimulai dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dengan harga dimulai dari Rp250 ribu untuk dua sajian set menu. Namun, untuk menikmatinya, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. (asp)

Tempat makan all you can eat

3 Tempat Makan All You Cat Eat Harganya Rp20 Ribu- Rp35 Ribu

Tempat makan murah sepuasnya ini selalu ramai pengunjung

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2020