Intip Uniknya Inovasi Kuliner Ramen Es Krim

Ramen es krim
Sumber :
  • Instagram @eatmenyc

VIVA.co.id – Bagi Anda yang gemar menyantap makanan unik, Anda harus mencoba salah satu inovasi kuliner satu ini. Lain dari biasanya, nama makanan ini terdengar sangat nyeleneh, karena mencampurkan dua jenis makanan yang benar-benar berbeda.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Bagaimana tidak, makanan ini mengombinasikan satu hidangan yang biasa disajikan dalam keadaan hangat dan satu lagi dalam keadaan dingin.

Ya, ini adalah ramen es krim. Hidangan ini terdiri dari es yang dihancurkan dan dicampur dengan susu kental, dan juga agar berbentuk mi yang memberikan efek seolah-olah Anda sedang menyantap ramen. Cukup unik, bukan?

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Selain terdiri dari es krim yang dihancurkan dan agar berbentuk mi yang terbuat dari ganggang laut, hidangan ramen es krim ini juga disajikan bersama mochi, melon, mangga, dan sirup peach putih.

Ada banyak buah di sana, sehingga bisa dibilang ini adalah makanan yang sehat untuk Anda santap setiap hari. Bagi Anda yang penasaran dan tak sabar untuk mencicipinya, makanan ini dihidangkan oleh The Dessert Kitchen di New York, yang juga menjual pangsit dengan sup gula jahe dan es krim teh merah.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua
 

Yep this is a weird ramen dessert ????????

A photo posted by Minhee Bae (@mbaelim) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya