Pom Bensin di Jepang Sering Disulap jadi Restoran

Pom bensin di Jepang disulap jadi restoran
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Ramen sudah menjadi makanan favorit hampir seluruh penduduk Jepang. Saking cintanya terhadap ramen, jika ada satu saja kedai ramen baru, maka mereka akan segera duduk dan memesan makanan di sana. Tidak hanya menu, ternyata konsep kedai yang unik juga mampu menarik para pecinta ramen untuk singgah mencicipi kenikmatannya.

Pakar Sebut Fakta Mengejutkan soal BBM Pertalite

Melansir laman Rocketnews24, sebuah kedai ramen Jepang bernama Tenkaippin membuka gerai terbaru mereka di sebuah tempat pengisian bahan bakan bakar yang sudah lama tidak terpakai. Menurut seorang netizen yang mengunggah foto kedai ramen tersebut ke media sosial, tampilan kedai ramen ini terlihat aneh.

Seluruh mesin pengisi bahan bakar sudah dibuang dan seluruh bangunan didekorasi dengan logo kedai ramen tersebut. Papan iklan pada pom bensin terpampang gambar semangkuk ramen yang lezat.

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?

Setelah menjadi viral di media sosial, kedai ramen aneh lain mulai bermunculan di dunia maya, salah satunya masih merupakan cabang kedai ramen Tenkaippin. Kedai ramen itu lagi-lagi dibuat di bekas tempat pengisian bahan bakar di Tachibanacho, perfektur Hyogo.

Tak hanya itu, rupanya kedai ramen lain juga ikut membuka ramen dengan konsep dan tempat serupa. Adalah kedai ramen Sanpachi yang melakukan hal sama.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Menurut netizen yang mengunggah foto tersebut (@go_jerrodmustaf), di perfektur Chiba dan Ibaraki memang banyak pengusaha dari berbagai bidang menggunakan bekas tempat pengisisan bahan bakar sebagai lapak untuk berjualan, termasuk perusahaan es krim terkenal Baskin Robbins.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya