Kafe Unicorn Unik Ini Cuma Ada di Thailand

Menu makanan di kafe Singapura.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA.co.id – Jika ingin mencari restoran dengan konsep dan dekorasi aneh, maka negara-negara Asia adalah tempat yang wajib Anda tuju. Tengok saja Jepang yang memiliki begitu banyak restoran dan kafe dengan aneka tema yang unik, mulai dari Super Mario hingga kelinci menggemaskan. Tak mau kalah, China pun punya restoran bertemakan serial populer 90-an, Friends.

Game Ini 'Ajarkan' Pemilik Kafe Sejumlah Trik

Namun, kali ini sebuah kafe unik baru dibuka di Thailand. Kafe tersebut menambah deretan kafe dengan tema unik di benua Asia karena didekorasi dengan unicorn sebagi tema utamanya.

Sebagai informasi, unicorn adalah hewan khayalan yang sering muncul di dongeng anak-anak. Unicorn sendiri digambarkan sebagai kuda bertanduk.

Game Ini Bikin Penasaran, Ada Menu Rahasia dan Munculnya Caesar

Nah, kafe yang berlokasi di Bangkok ini dicat dengan warna pelangi yang lekat dengan citra unicorn. Dilansir dari laman Food Beast, kafe ini dihiasi dengan warna-warna pastel nan lembut mulai dari dekorasi dinding hingga bahkan aneka menu yang ditawarkan.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain minuman, kue dan spaghetti pelangi yang diberi tambahan warna-warna pastel yang cantik. Bersantap di kafe ini akan membuat Anda seolah-olah berada di dunia imajinasi.

Mitsubishi Xpander Tabrak Kafe di Surabaya

Tak hanya itu, pemilik restoran juga menambahkan aneka boneka kuda poni berbagai ukuran di setiap sudut kafe. Seluruh furnitur dan dekorasi pun dibuat sangat lucu dengan sentuhan warna pelangi dengan aneka bentuk yang menarik.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya