Chir Chir, Restoran Serba Ayam Ala Korea

Resto Chir Chir
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Jika Anda bosan dengan masakan cepat saji ayam goreng ala Amerika Serikat, tidak ada salahnya Anda mencicipi menu dari Korea. Kali ini, ayam goreng cepat saji ala Korea, berlabel Chir Chir akan memanjakan lidah Anda.

Kayak di Drakor, Icip-icip Jjamppong Asli Korea Kini Ada di Jakarta

Bertempat di Ruko Garden House Blok B No. 20, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Chir Chir menyajikan masakan ayam goreng dan panggang dengan saus khas Korea.

Nick Soetiono, Direktur Chir Chir Indonesia mengatakan restoran ini ditujukan kepada remaja, wanita dan keluarga untuk menyantap masakan ala Korea tersebut.

7 Fakta Junk Food yang Jarang Diketahui dan Dampaknya Bagi Kesehatan

"Chir Chir Indonesia fokus pada rasa, penyajian yang unik dan value for money menjadikan restoran kami sebagai salah satu pilihan restoran ayam goreng di Jakarta," ucap Nick,  Rabu 12 Oktober 2016.

Di negara asalnya sendiri, Korea Selatan, Chir Chir adalah jaringan restoran terbesar dan mendapatkan penghargaan Brand of The Year selama 3 tahun berturut-turut dari Fourteenth Anniversary dan menyebar di China, Taiwan, Hongkong, Singapur dan Ausralia.

Kanker Intai Organ Kewanitaan Jika Gemar Konsumsi Makanan Populer Ini

Keunikan lain di restoran ini adalah mengusung budaya Chimaek, yaitu budaya cara makan yang menyenangkan dan popular di kalangan remaja Korea Selatan di mana mereka mengkombinasikan ayam goreng dengan minuman bir dingin.

"Penyuka drama korea akan jatuh cinta pada Chir Cream Beer, salah satu minuman favorit di sini yang merupakan bir yang di atasnya terdapat topping whipped cream yang apabila diminum akan menyisakan sisa whipped cream di mulut, penonton drama korea akan merasakan sensasi tersendiri setelah meminum cream beer tersebut," ujar Nick.

Dalam waktu dekat, Chir Chir Indonesia akan membuka cabang di daerah Kelapa Gading, Serpong dan Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya