Cantik, Bunga Ini Ternyata Terbuat dari Cupcakes

Buket Bunga Cup Cakes
Sumber :
  • Instagram/@thebakedbouquet

VIVA.co.id – Saat ini para penggiat industri kuliner semakin kreatif mengkreasikan berbagai produksi makanan yang diciptakannya. Mulai dari varian rasa hingga bentuk yang unik menjadi senjata andalan untuk menarik minat konsumen.

Membanggakan! 5 Makanan dan Minuman Indonesia Sukses Pikat Hati UNESCO, Terbaru Ada Jamu

Salah satu kreativitas unik datang dari pemilik akun Instagram The Baked Bouquet. The Baked Bouquet adalah toko bunga sekaligus toko kue di Verona, New Jersey, Amerika Serikat. Pemilik toko membuat satu buket bunga cantik yang terbuat dari cupcake lezat.

Kue-kue tersebut dibuat menyerupai mawar, bunga matahari dan bunga-bunga cantik lain. Dilansir laman Delish, teknik icing dan penataan bunga adalah kunci dari penciptaan buket bunga lezat ini.

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Dilihat dari unggahan foto di akun tersebut, kue-kue tersebut benar-benar mirip dengan bunga asli karena kue tersebut ditata rapi dalam sebuah pot layaknya bunga sungguhan. Satu buket bunga kue  ini dihargai mulai 50-70 USD saja atau sekitar Rp 100 ribu. Tentunya memesan bunga ini tidak akan mubazir dan terbuang sia-sia, bukan? Karena bunganya tidak akan layu dan berakhir di dalam perut Anda.

Resep Viral! Chicken & Shrimp Roll ala Chef Devina Hermawan, Menu Buka Puasa Favorit Anak
Wilayah Azad Kashmir, Pakistan.

Fakta-fakta Menarik tentang Pakistan, Negara dengan Jumlah Muslim Terbesar di Dunia

Baru-baru ini, Pakistan dinobatkan sebagai negara dengan jumlah Muslim terbesar di dunia, melampaui Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024