Penasaran Mencicip Minuman Soda Rasa Jahe

Jahe.
Sumber :
  • Pixabay/PDPics

VIVA.co.id – Jika Anda tak menyukai bir dan juga cola, maka Anda beruntung, karena produk minuman Coca Cola baru saja meluncurkan cola rasa baru, Coke Ginger, dengan rasa jahe.

VIDEO: Bonucci Tenggak Coca Cola dan Bir saat Konferensi Pers

Produk ini ialah produk terbaru dalam serangkaian rasa edisi terbatas yang telah diluncurkan oleh perusahaan minuman soda di seluruh dunia, termasuk, Black Cherry (USA), Vanilla (UK, Kanada dan Amerika Serikat), Orange (UK, Latvia, Rusia) dan Teh Hijau (Jepang ).

Sayangnya, untuk Coke Ginger ini hanya dikeluarkan secara  eksklusif untuk Australia dan Selandia, demikian seperti dilansir laman Metro .

Numpang Pansos dalam Polemik Cristiano Ronaldo Vs Coca-Cola

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Coca Cola, rasa unik jahe diluncurkan karena perusahaan minuman terkenal ini melihat peningkatan jumlah minuman beraroma jahe yang dibeli di Australia dan tertarik mencoba peruntungan itu.

Mereka berharap bahwa produk baru mereka akan menaikkan keuntungan pada saat penjualan dalam minuman bersoda telah menurun drastis. Hal ini karena konsumen menjadi lebih sadar tentang  kesehatan.

Tak Hanya Coca Cola, Ronaldo Pernah Bintangi Iklan Extra Joss

Rupanya, rasa Coke Ginger ini sangat halus, dengan sedikit sentuhan rempah-rempah. Bahkan beberapa yang mencobanya tidak sama sekali merasakan rasa jahe yang khas, tentu ini sedikit mengecewakan bagi penggemar jahe.

Bahkan dalam keterangan, bahan-bahan dasarnya, sama sekali tidak tertulis ada kandungan jahe. Selain air, gula, pewarna, asam makanan berkarbonasi dan kafein, hanya ada sesuatu yang tertulis sebagai flavour.

 

COKE Ginger is here & Australia gets the first taste ???? ~Limited edition~ ????

A photo posted by Coca-Cola Australia (@cocacolaau) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya