Kafe 'Pen Pineapple Apple Pen' Hadir di Tokyo

PPAP Cafe
Sumber :
  • Rocketnews24

VIVA.co.id – Sekitar dua bulan lalu, Piko Taro muncul dengan lagunya berjudul Pen Pineapple Apple Pen (PPAP). Seketika lagu tersebut menjadi viral, dan bahkan memecahkan Guiness World Records sebagai lagu terpendek yang masuk dalam tangga lagu Billboard Hot 100.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Saking unik dan terkenal, sebuah kafe PPAP pun didirikan di Tokyo, Jepang. Ya, Jepang memang terkenal dengan kafe atau restoran tematik yang biasanya didirikan oleh fanbase tertentu seperti, penggemar video game dan anime.

Dilansir dari laman Rocketnews24, proses didirikannya kafe PPAP ini terbilang sangat cepat, mengingat Piko Taro (Kosaka Daimaou) baru saja merilis lagu tersebut pada akhir Agustus dan viral satu bulan setelahnya.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Pemilik kafe PPAP sengaja membuka kafe selagi demam PPAP masih melanda banyak orang. Kafe ini pun telah resmi dibuka pada 1 November 2016 lalu.

Tentu saja sejak dibuka, kafe ini tak pernah sepi pengunjung. Sesuai dengan nama kafe atau judul lagunya, kafe tersebut menyuguhkan aneka menu yang pastinya terdiri dari nanas dan apel.

Unik, Bangkai Bus Bekas Diubah Jadi Cafe Instagramable

Salah satu menu, PPAP Fresh Juice dibuat serupa dengan judulnya. Nanas dengan cokelat berbentuk pen atau pulpen tertanam di tengahnya untuk menambah rasa manis.

Akronim PPAP tetap dimasukkan dalam hampir setiap menu, seperti PPAP Burger, PPAParfait, PPAPancake dan masih banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya