Antar Pesanan, Perusahaan Pizza Ini Gunakan Rusa Kutub

Pizza.
Sumber :
  • Pixabay/ PublicDomainImages

VIVA.co.id – Jika selama ini pizza diantar oleh petugas gagah dan rapi dengan menggunakan motor, kali ini Domino's Pizza Jepang akan menggunakan cara unik untuk mengantarkan pizza lezat kepada para pelanggannya.

Gak Perlu ke Luar Negeri, Nongkrong ala Restoran Mewah New York Ada di Jakarta

Dilansir laman Rocketnews24, rencananya gerai pizza ini akan menggunakan tenaga rusa kutub untuk mengantarkan pesanan pelanggan.

Selain perayaan Natal yang sudah semakin dekat, badan meteorologi Jepang memprediksi bahwa cuaca di musim dingin akan sangat buruk dan alur transportasi akan terganggu.

Nikmatnya Pizza Italia Ala The Surosowan, Sensasi Lezat Kualitas Premium dengan Harga Terjangkau

Domino's Japan sudah merencanakan berbagai skenario untuk jasa pesan antar melalui rusa kutub ini. Solusi ini terdengar menyenangkan, namun pihak gerai Domino's Jepang mengaku masih menemukan sejumlah permasalahan logistik. Mereka telah mencatat beberapa masalah penting yang perlu dipertimbangkan sebelum rencana ini benar-benar direalisasikan.

Untuk memecahkan masalah ini, perusahaan tersebut melakukan beberapa percobaan yang dilakukan di daerah Ishikari, Hokkaido, Jepang. Suhu Hokkaido memang sangat dingin dan terlihat seperti daerah kutub utara. Para rusa kutub dilatih oleh para pawang untuk mengantar makanan.

Icip-icip Pizza dengan Topping Hokkaido Cheese yang Populer, Lumer Banget!

Hingga saat ini masih belum diketahui kapan rusa Santa Klaus ini akan bekerja. Jumlah rusa yang dipekerjakan juga masih belum diketahui.

Pizza Carnivora di Massilia Cucina Italiana

Restoran Pizza Autentik Italia Peraih 'Top 50 Pizza' Kini Hadir di Jakarta

Kini restoran pizza yang menawarkan cita rasa autentik Italia telah hadir di Jakarta, yakni Massilia Cucina Italiana asal Bangkok, yang meraih penghargaan Top 50 Pizza.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024