Rumah Cantik dengan Tren Dekorasi Lampu 2017

Tren lampu 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Tahun 2017 akan segera tiba. Suasana baru akan melingkupi awal tahun. Bukan hanya suasana baru untuk dunia fesyen, perkembangan industri properti dan griya juga akan berubah sesuai tren.

BNI dan Ringkas Berkolaborasi Permudah Masyarakat untuk Mendapatkan Rumah

Bahkan, dekorasi lampu untuk rumah tinggal juga ikut berubah. Beberapa dekorasi lampu yang unik untuk hunian Anda, diyakini akan menjadi tren.

Untuk tahun mendatang, dekorasi rumah pun akan menjadi lebih slim dan minimalis. Sama halnya dengan dekorasi bentuk lampu, meskipun unik, tapi tetap mengusung konsep garis yang lebih selaras.

Griya Schizofren: Mengubah Paradigma dan Membangun Kesadaran

"Philips Home Lighting Store Cibubur mengusung Koleksi Produk Dekoratif yang terdiri dari berbagai macam lampu downlight, LED tape, lampu-lampu dengan desain slim line, trunkable dan pencahayaan luar ruangan," ujar Chandra Vaidyanathan, Presiden Direktur PT Philips Indonesia, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id pada Senin 19 Desember 2016.

Selain itu, lanjut Chandra, tren lampu mendatang yaitu dengan kekuatan penerangan yang maksimal namun hemat energi. Hal ini, pada akhirnya akan memberi dampak pada kondisi lampu yang ramah lingkungan.

Cheng Ho, Pelaut China Muslim yang Jadi Simbol Diplomasi Modern

"Produk lampu juga terintegrasi dengan lampu LED yang hemat energi, yang akan membantu konsumen untuk mengurangi konsumsi energi, dan pada akhirnya dapat mengurangi biaya listrik secara signifikan. Lampu berbasis LED ini juga tahan lama dan ramah lingkungan," ujarnya.

Bahkan, Chandra percaya, lampu memiliki fungsi yang begitu besar dalam kehidupan manusia saat ini. Sehingga, pemilihan lampu yang tepat yakni dengan bentuk slim, rapi dan hemat energi, mampu membuat suasana ruangan menjadi lebih hidup.

“Pencahayaan modern tak hanya berfungsi untuk sekedar penyinaran. Melalui pencahayaan inovatif, dapat mengubah dan memperbaiki atmosfer dan suasana dalam sebuah ruangan,” lanjut Chandra.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya