Menikmati Hidangan Lezat ala Dapur Rumahan

Salah satu menu di resto Kitchenette
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Suasana nyaman dan sambutan yang hangat begitu terasa, sejak pertama kali melangkahkan kaki ke restoran dengan warna hijau berpadu cokelat ini. Nuansa yang demikian, membuat tiap pengunjung merasakan suasana makan layaknya di rumah sendiri, yang penuh kehangatan bersama dengan keluarga terdekat. 

Dua Pemuda Indonesia Buka Restoran 'Saji' di Kopenhagen

Setelah melangkah, lebih jauh, tampaknya memang konsep yang nyaman dan begitu kekeluargaan yang diusung oleh Kitchenette Restaurant yang berlokasi di lantai 2 Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Hal ini kian dipertegas dengan penjelasan Yohannes Raynald Soeharto, assistant group marketing manager Kitchentte & Publik Marektee. 

"Konsep kami international comfort food. Semua serba kitchen, kami ingin merasakan mereka makan di kitchen sendiri, atau teman mereka, jadi lebih rileks lah. Kalau di Kitchenette homy, kami ingin orang-orang merasakan seperti di rumah sendiri, dan makanannya seperti makanan rumahan. Seperti ibu kita yang masak, jadi home cooked,” kata Raynald kepada VIVA.co.id, Selasa 20 Desember 2016, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Restoran Indonesia di London Berjuang Bangkit dari Resesi Virus Corona

Menyambut tahun baru, Kitchenette yang sebelumnya terkenal dengan hidangan western-nya juga menambah variasi menu hidangan. Restoran yang satu ini kini juga memiliki sejumlah menu dari Asia. Tentu saja, hal ini dilakukan agar lebih ramah di lidah orang Indonesia. 

Sebut saja vietnamese fried spring rolls, hidangan pembuka dengan isi daging cincang, wortel, jicama, yang disajikan dengan saus cuka pedas yang segar. Untuk menu utama, Chrispy Chicken "Cabai Hijau" with Hainan rice menjadi salah satu andalan.

Kursien Karzai, Dari Fashion Merambah Kuliner

Menu nasi yang disajikan dengan ayam potong bumbu cabai hijau yang tidak terlalu pedas ini, serasa pas, di lidah tanpa harus ada rasa berlebihan. Tentu saja tidak ketinggalan menu western-nya, seperti classic double chesse burger, dan lasagna ala nonna with becamel and a hearty tomato sauce.

Selain menu tadi, ada sekitar kurang lebih 12 menu lainnya yang diluncurkan Kitchenette dan tersedia selama enam bulan ke depan. Harga yang ditawarkan juga cukup sebanding dengan kualitas dan pelayanan yang diberikan. Mulai dari Rp59 ribu hingga Rp125 ribu.

Kitchenette telah beroperasi sejak lima tahun lalu, dengan pertama kali dibuka di tempat ini atau Plaza Indonesia. Sementara itu, untuk beberapa cabang lainnya juga ada di Senayan City, Central Park, Puri Indah, dan juga di Kuta Bali. 

Bukan hanya itu, meski merupakan merek dalam negeri, Kitchenette juga memiliki dua buah waralaba di Dubai. Jadi jika tak sabar ingin merasakan hidangan lezat, dengan suasana yang hangat, tak perlu menunggu lama lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya