Burger Unicorn Salah Satu Tren Makanan 2017

Burger Unicorn
Sumber :
  • Twitter Pomodoro E Basilico ?@PomoBasilico

VIVA.co.id – Tahun 2017 nampaknya akan menjadi tahun spesial bagi ikon unicorn. Terlebih dalam dunia makanan. Sebut saja macaron unicorn yang menggemaskan yang sempat membuat orang begitu mengidamkannya.

Bocah Perempuan Menangis, Dibully Gegara Pakai Baju Unicorn Dikaitkan LGBT

Hal ini bahkan membuat setiap pembelinya dibatasi hanya boleh membeli lima macaron unicorn dalam satu kali beli. Tapi, nampakmya demam unicorn itu tidak berhenti di situ saja.

Tren makanan unicorn seperti sebuah 'virus' yang perlahan mengubah setiap makanan dengan gaya unicorn. Jika sebelumnya mungkin tidak pernah terpikirkan tentang burger unicorn, percayakah Anda bahwa makanan ini bukanlah mitos dan benar-benar nyata?

Startup Dana Lagi Semringah

Ya, burger unicorn itu memang benar-benar ada. Burger ini pertama kali tampil dalam Vegan Life Live di London baru-baru ini.

Podomoro E Basilico, seorang seniman makanan yang tinggal di Brick Lane ini disebut-sebut sebagai penemunya. Dia datang dengan sebuah ide yang mungkin bagi banyak orang terdengar sebagai sebuah ide mengolah burger yang cukup aneh.

Sepak Terjang Johnny G Plate Selama Mengabdi sebagai Menkominfo

Burger ini terbuat dari kelapa dan roti panggang yang terbuat dari buah bit yang kemudian berlapis dengan persik dan kemangi, alpukat, sebuah 'patty unicorn', keripik pisang, dan selai kacang serta saus cokelat.

Ya, makanan ini memang dibuat khusus untuk para vegetarian. Jadi jika Anda memang penyuka makanan vegetarian tunggu apa lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya