Gemar Makan Steik pakai Saus Tomat, Donald Trump Di-bully

Steik.
Sumber :
  • Pixabay/ink_lee0

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, dikenal sangat menyukai makanan cepat saji. Namun, Trump juga gemar menikmati daging steik dengan saus tomat. Demikian ungkap laman Daily Meal dari Independent Journal Review.

Daftar Harga Pangan 18 April 2024: Beras Premium hingga Gula Konsumsi Naik

Dalam artikel tersebut, sang sumber menjelaskan apa yang terjadi saat sang presiden makan malam di restoran mewah BLT Prime by David Burke di Trump Hotel, Washington, D.C. Kala itu Trump datang ke sana untuk menghindari kejaran awak media.

Sang penulis artikel yang tak mau disebutkan namanya itu, ikut makan malam bersama dengan orang nomor satu AS tersebut, dan ia menjelaskan kejadian yang dianggap 'nyeleneh'.

Lagi Liburan, Vokalis RHCP Anthony Kiedis Sebat Bareng Warga Kepulauan Mentawai

Trump disambut oleh para penggemarnya dan seluruh restoran memberikan standing ovation pada suami Melania Trump tersebut.

Namun bukan itu bagian yang menarik perhatian banyak orang malam itu, melainkan makanan yang dipesan oleh Trump.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

"Bapak Presiden memesan steik well done dan ia menyantapnya dengan saus tomat, seperti biasa," ujar seorang pelayan yang tidak mau disebutkan namanya.

Steik yang dipesan Trump dijual dengan harga US$54 atau sekitar Rp720 ribu, lengkap dengan jumbo shrimp cocktail untuk seluruh tamu. Preferensi menu yang tidak biasa ini cukup menarik perhatian banyak orang.

Sontak, hal tersebut pun membuat netizen mem-bully Trump. Sebagai informas, di AS, memasak steik hingga tingkat kematangan well done, membuat daging menjadi kering dan keras. Hal itu bahkan sering disebut banyak juru masak sebagai tindakan yang tidak menghargai kualitas daging steik.

Kebiasaan Trump menyantap steik well done, apalagi dengan saus tomat, tentu saja membuat banyak netizen kaget.

"Akhirnya aku harus menyimpulkan: steik well done, dengan saus tomat adalah ancaman bagi demokrasi kita," tulis seorang netizen.

"Donald Trump menikmati steik well done dengan saus tomat. Dia seperti anak-anak," komentar netizen lain. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya