Heboh Tren Kue Ulang Tahun dari Daging Mentah di Jepang

Kue ulang tahun dari daging
Sumber :
  • Twitter @hazu1121

VIVA.co.id – Ulang tahun rasanya tidak lengkap tanpa kehadiran kue cantik dan hiasan lilin di atasnya. Ada berbagai macam bentuk kue ulang tahun yang bentuknya selalu berevolusi sesuai tren.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

Bagi Anda yang senang dengan hal unik, tentu juga bisa berkreasi mendesain kue ulang tahun lucu sesuai dengan kepribadian yang sedang berulang tahun. Tapi, bagi Anda yang bosan dengan kue ulang tahun biasa dengan icing fondant, mungkin tren kue ulang tahun ini bisa menjadi pilihan Anda.

Dilansir dari laman Metro.co.uk, di Jepang sedang ada tren kue ulang tahun yang disusun dari irisan-irisan daging mentah. Namun, jangan membayangkan potongan daging menjijikan yang menghilangkan selera makan.

Daftar Harga Pangan 23 April 2024: Daging Sapi hingga Telur Ayam Turun

Kue ulang tahun ini dibuat dari potongan daging steik atau ikan yang harganya mahal. Potongan-potongan daging itu disusun sedemikian rupa hingga membentuk kue ulang tahun cantik dan unik.

Ada kue ulang tahun berbentuk mawar yang terbuat dari sashimi tuna. Ada pula kue ulang tahun bunga dari daging sapi atau kue ulang tahun mewah dari potongan berbagai macam daging dalam satu piring saji.

Daftar Harga Pangan 22 April 2024: Cabai hingga Telur Ayam Naik

Yang perlu Anda lakukan adalah mempercantiknya dengan lilin atau kembang api di atasnya. Dengan begitu, Anda bisa menikmati kue ulang tahun yang kaya akan zat besi dan protein di hari istimewa Anda atau orang terkasih.

Kue uang tahun ini nantinya akan dipisahkan bagian demi bagian untuk dimasak langsung di depan Anda sambil berpesta merayakan ulang tahun.

Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024