4 Selebriti Dunia yang Diam-diam Berbisnis Kuliner

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id Selebriti memang punya uang banyak. Namun, tidak semuanya gemar menghambur-hamburkan uang mereka. Ada pula selebriti yang memikirkan masa depan dengan berinvestasi, salah satunya dalam bisnis kuliner.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Nah, sejumlah selebriti di Amerika Serikat ternyata diam-diam memiliki gerai restoran cepat saji yang namanya sudah populer di AS, maupun di dunia. Berikut ini di antaranya, seperti dilansir dari laman Food Beast.

Chris Brown

Ada Tempat Kuliner Baru di Cikarang, Hadirkan Konsep Grill Delli Hingga Menu Delicatessen

Penyanyi beraliran R n’ B ini memang sering menciptakan kontroversi. Namun, mantan kekasih Rihanna ini juga cukup pandai dalam hal berinvestasi. Hingga kini, Brown telah memiliki 14 gerai Burger King.

Pelantun lagu With You tersebut telah mempublikasikan perannya dalam perusahaan makanan cepat saji raksasa itu. Tetapi anehnya, ia mengklaim tidak mengonsumsi daging babi dan sapi.

Menyuguhkan Menu Istimewa dalam Periode Terbatas

Untuk membeli satu gerai Burger King, diperkirakan harus membayar setidaknya US$50 ribu (Rp666 juta).

Robert De Niro

Aktor senior dan legendaris Robert De Niro adalah co-founder sebuah restoran terkenal dan mewah di AS. Restoran Jepang tersebut bernama Nobu.

De Niro bekerja sama dengan Chef Nobu Matsuhisa untuk membangun kerajaan Nobu yang kini telah begitu populer di kota-kota besar di dunia. Pada tahun 2016, dilaporkan bahwa Nobu dan De Niro telah memiliki lebih dari 30 restoran di seluruh penjuru dunia.

Mark Wahlberg

Aktor satu ini benar-benar merintis kariernya dari bawah. Mungkin itulah sebabnya bintang Deepwater Horizon tersebut memulai bisnis kulinernya sendiri.

Di tahun 2012, ia membuka restoran burger pertamanya yang dinamakan Wahlburgers di Massachusetts.

Ia bahkan mengikutsertakan dua saudara laki-lakinya, Donnie dan Paul, sebagai partnernya, bersama Rick Vanzura, mantan Executive Vice President and Co-Chief Operating Officer of Panera Bread.

Kabarnya, Wahlberg tengah bersiap melebarkan sayap restorannya ke California

Kanye West

Semua orang tahu bakat musik seorang Kanye West. Namun, masih belum banyak orang yang tahu mengenai keterlibatannya dalam bisnis makanan cepat saji.

Ya, tak hanya menerima pundi-pundi uang yang jumlahnya hingga jutaan dolar dari lini busana Adidas Yeezy-nya, suami Kim Kardashian ini juga memiliki bisnis kuliner sendiri.

Di tahun 2007, KW Foods LLC bekerja sama dengan Fatburger untuk membuka hampir 12 lokasi Fatburger di Chicago dan beberapa kota besar di AS. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya