Pria Ini Habiskan Rp17,3 Juta untuk Mentraktir Es Krim

Es Krim Sweet Sammies
Sumber :
  • Instagram Sweet Sammies

VIVA.co.id – Sweet Sammies, sebuah kedai es krim kecil kedatangan seorang pelanggan baik hati. Pelanggan pria yang dipanggil Mr Gary ini datang seperti biasa membawa sebotol air minum dan menunggu selama 2,5 jam untuk membelikan es krim bagi setiap orang yang datang.

Kronologi Penemuan Pria Tewas di Dalam Freezer Mobil Es Krim

Dilansir laman Daily Meal, Mr Gary sudah berada di kedai tersebut sejak pukul 07.30 pagi hingga 10.00 malam waktu setempat. Ia berdiri di belakang kasir dan membelikan es krim untuk setiap orang yang datang.

Diketahui, Mr Gary menghabiskan sekitar Rp17,3 juta hingga toko tersebut tutup karena barang dagangannya habis terjual. Awalnya, Mr Gary hanya berencana menghabiskan US$100 saja di kedai tersebut, namun ketika ia berinteraksi dengan para pelanggan yang datang, ia mengubah pikirannya.

Geger, Zuardi Ditemukan Tewas Terkunci dalam Freezer Mobil Es Krim di Lebaran Hari Kedua

"Ia berdiri di sini dan membelikan semua orang es krim hingga toko kami tutup," ujar pemilik Sweet Sammies, Kory Close pada laman CBS Dallas.

Ternyata ada cerita di balik kedermawanan Mr Gary. Sang pemilik toko pernah menolong Mr Gary membayar tiket parkir sebesar US$20 atau setara Rp266 ribu dan kebaikannya di balas Gary dengan menraktir seluruh pelanggan hari itu.

Unilever Bakal PHK 7.500 Pekerja Secara Global, Ini Alasannya

Bahkan sebelum meninggalkan toko,  Gary memberikan US$100 setara Rp1,3 juta pada semua pegawai toko.

Ilustrasi mayat/jenazah.

Kasus Pria Ditemukan Tewas di Freezer Mobil Es Krim, Polisi: Diduga Terkunci dari Luar

Seorang pria berinisial Z ditemukan tewas dalam freezer mobil pengangkut es krim di Jalan Sudirman, Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024