Es Krim Arang, Si Hitam Lezat yang Bikin Ngiler

Es Krim Hitam
Sumber :
  • IG/@oohlalaseoul

VIVA.co.id – Sajian serba hitam belakangan ini hangat diperbincangkan dan sempat menjadi tren. Warna hitam arang didapatkan dari serbuk arang yang aman daan menyehatkan untuk dikonsumsi. Setelah burger, martabak dan empek-empek, kini hadir pula Black ice cream atau es krim hitam.

Benarkah Makan Es Krim Bisa Bikin Batuk dan Pilek?

Es krim berwarna hitam yang bikin ngiler ini, berhasil menggeser viralnya Starbucks Unicorn Frapucino, maupun Dragon Frapucini.

Hidangan yang jadi tren di Instagram ini dibuat dengan mencampur black charcoal atau arang dengan es krim. Tidak lupa hidangan ini juga dicampur dengan santan dan krim kelapa.

Konsumsi Es Krim Saat Bangun Tidur Bikin Anak Lebih Cerdas

Untuk melengkapi tampilan Gothic, es krim ini hadir dengan cone berwarna hitam,  meskipun pelanggan dapat memilih untuk menambahkan topping warna-warni dengan sedikit menambahkan biaya. Bahkan ada topping bernama Unicorn Tears.

Sebagian besar gambar viral iniberasal dari gerai es krim Little Damage di LA. Citarasa es krim hitam asli milik keluarga itu adalah Almond Arco, tapi mereka bereksperimen dengan rasa baru termasuk Black Roses.

Menikmati Es Krim Legendaris dari Malang

Perusahaan tersebut menjelaskan es krim mereka, yang juga termasuk dalam varietas vegan bebas susu, sangat sulit untuk ditolak. Namun, mereka bukan yang pertama memanfaatkan makanan penutup berwarna hitam ini.

Morgenstern’s Finest Ice Cream, sebuah gerai es krim di New York, juga menjual dengan harga yang sama tahun lalu. Penasaran kapan es krim ini ada Indonesia? Tunggu tanggal mainnya.

Es krim.

Lima Makanan Ini Bisa Membuat Kamu Melupakan Mantan

Bisa menenangkan hati dan pikiran.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2018