'Sepatu' Nike, Supreme dan Adidas Kini Bisa Dimakan

Sushi berbentuk alas kaki.
Sumber :
  • Instagram @theonigiriart

VIVA.co.id – Jika bosan dengan bentuk sushi yang itu-itu saja, sebaiknya Anda coba sushi unik satu ini. Dibuat oleh seniman sekaligus juru masak berbasis di Milan, Italia, Yukia Hu, deretan sushi berikut dikreasikan mirip dengan berbagai produk sepatu bermerek, seperti Nike dan Supreme.

Dari Suede Hingga OldSkool, Tingkatkan Gaya dengan Lima Pilihan Sneakers Paling Trendy Saat Ini

Tidak hanya menarik, sushi ini juga sangat lezat. Bukan hanya sepatu, Yukia juga mendesain sebuah sushi dengan bentuk persis seperti produk sandal keluaran Nike.

Meski Yukia menggunakan nasi dan salmon asap untuk menciptakan karya tersebut, dia juga menggunakan rumput laut untuk sedikit sentuhan artistik. Daging ikan salmon dipilih karena rumput laut tidak cukup kokoh untuk menjaga bentuk unik sushi buatannya. Demikian dilansir dari laman Metro.co.uk.

Pemain Pelita Jaya Yesaya Saudale Ungkap Sepatu Andalannya di Luar Lapangan

Yukia berbagi karyanya dengan 2.500 pengikut akun Instagram pribadinya. Banyak yang kagum akan hasil karyanya tersebut. Apalagi, Yukia juga membuat sushi berbentu sepatu-sepatu dengan tipe ternama, seperti White Yeezys, Salmon Supreme, Sushi Vans dan Adidas dengan rumput laut.

Tertarik mencicipi?

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya