Setelah Jakarta, Hooters akan Buka di Bali

Hooters Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Restoran asal Amerika Serikat, Hooters, baru saja meresmikan kehadiran perdananya di Jakarta belum lama ini. Selain di Jakarta, ternyata Hooters juga berencana untuk membuka cabang keduanya di Bali.

Seseksi Apa Pramusaji Hooters Jakarta?

Hal ini diungkapkan oleh Keith Brown, President Hooters Asia saat berbincang dengan VIVA.co.id di hari peresmian restoran berlogo burung hantu tersebut, Selasa, 9 Mei 2017.

"Ya, kami sedang mencari tempat di Bali," ujar Brown.

Hooters Resmikan Gerai Pertama di Jakarta

Belum tahu kapan rencana tersebut direalisasikan. Yang pasti, animo masyarakat terhadap restoran berpelayan seksi ini cukup tinggi. Itulah yang menjadi salah satu latar belakang dibukanya Hooters di Indonesia.

"Itulah mengapa kita berani buka di sini, karena kami melihat pasar. Bahkan kemarin ada yang datang dari Bandung ke sini karena tahu ada Hooters di Jakarta," kata General Manager Hooters Indonesia, Sherry Suradji.

Alasan Resto Kontroversial Hooters Berani Buka di Indonesia

Seperti diketahui, Hooters merupakan restoran dengan konsep sports bar/restaurant. Di sini Anda dapat menyaksikan berbagai pertandingan olahraga favorit sambil menikmati aneka olahan chicken wings ditemani para Hooters Girls (pramusaji Hooters). 

Lihat video aksi dan senyum centil Hooters Girl Jakarta pada video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya