Setelah Unicorn, Kini Ada Starbucks Mermaid Frappuccino

Mermaid Frappuccino.
Sumber :
  • Instagram @ashlandstarbucks448

VIVA.co.id – Jika beberapa waktu lalu, para penikmat kuliner dihebohkan dengan dua menu baru kedai kopi Amerika Serikat, Starbucks, yaitu Unicorn dan Dragon Frappuccino, kini ada menu baru yang tak kalah unik. Namanya Mermaid Frappuccino.

Meriahkan Ramadan, Starbucks Luncurkan Stiker Drive-Thru Pertama di Indonesia

Minuman berwarna merah jambu dan hijau tersebut, diciptakan oleh seorang barista Starbucks di Essexville, Michigan, Jocelyn Freeman. Menariknya, ia menciptakan minuman ini secara tidak sengaja, ketika ia kehabisan bahan-bahan untuk membuat Unicorn Frappuccino. Demikian dilansir dari laman Huffington Post.

"Ada banyak sekali orang yang datang untuk memesan Unicorn Frappuccino, bahkan setelah dua minggu (diciptakan)," ucap Freeman.

Viral Antrean Mengular di Mal Demi Takjil Gratis Minuman Starbucks, Netizen Pro-Kontra

Menurutnya, Mermaid Frappuccino terbuat dari sirup mocha putih, kelapa panggang, es krim matcha (teh hijau), bubuk matcha, dan krim kocok.

Meski minuman tersebut bukanlah menu resmi Starbucks layaknya Unicorn Frappuccino, namun banyak pelanggan yang telah ketagihan menikmatinya.

Starbucks Asia Barat PHK 2.000 Karyawan Buntut Aksi Boikot

Memang setelah Unicorn Frappuccino dirilis, banyak barista Starbucks yang berkreasi menciptakan menu-menu minuman unik dengan warna-warna cerah dan diberi nama-nama hewan serta makhluk ajaib yang terdengar catchy.

 

Mother daughter frappe @starbucks #motherdaughter #mermaid #mermaidfrappuccino #starbucks #frappuccino #purple

A post shared by Schantalle (@schantallevs) on

 

#mermaidfrappuccino #starbucks #frappuccinohappyhour

A post shared by Elena Wang (@elenawwz) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya