Santap Seru Ragam Kuliner Betawi untuk Berbuka

Kerak telor, salah satu makanan khas Betawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Jelang Hari Raya Idul Fitri, berbagai promo dari hotel di Jakarta, mulai dihadirkan. Salah satunya, Gran Melia Hotel yang menyediakan harga khusus untuk bersantap, menginap serta menikmati ragam fasilitasnya.

Berburu Menu Buka Puasa di Tangerang, Ada Kuliner Betawi Hingga Bali

Hotel ini memberikan penawaran kuliner lezat khas Jakarta dengan tema ‘Warna Warni Betawi’. Promosi kuliner khas Betawi ini juga dihadirkan sebagai bentuk perayaan untuk ulang tahun Jakarta.

"Warna-Warni Betawi hadir dengan mengangkat ragam seni dan makanan khas Betawi. Promo ini akan hadir setiap hari selama 19 sampai 22 Juni 2017. Selain itu, kami juga menghadirkan makanan khas Betawi yang hadir di Cafe Gran Via," ujar Marketing and Communications Gran Melia Jakarta, Wike Trisnandhini, kepada VIVA.co.id beberapa waktu lalu.

16 Makanan Khas Betawi yang Wajib Dicicipi, Pasti Ketagihan

Ragam kuliner khas Betawi kembali diangkat untuk terus melestarikan kebudayaan Jakarta seperti kue tradisional, makanan utama yang sudah jarang ditemukan di Jakarta serta minuman khas Betawi, bir pletok.

"Kami memberikan cita rasa Betawi untuk para tamu seperti kerak telur, gabus pucung, soto mie dan lainnya. Minumannya juga khas yaitu bir pletok. Makanan prasmanan ini bisa dinikmati dengan harga Rp355 ribu, dengan melakukan pemesanan terlebih dahulu," kata Wike.

Food Blogger Kanada Nikmat Banget Santap Asinan Betawi

Selain kuliner, ada pula promo Lebaran, yakni menginap di kamar deluxe seharga Rp1,2 juta per malam, sudah termasuk sarapan, penggunaan fasilitas gym, kolam renang dan parkir gratis.

"Promo Lebaran mulai dari 19 Juni sampai 3 Juli 2017,” katanya menambahkan.

Kue ape.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya