Mencicip Manis Segarnya Es Krim Spider-Man

Es Krim Spider-Man
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Tren tokoh fiksi garapan Marvel, Spider-Man, makin membahana selama beberapa waktu ke belakangan ini. Bertepatan dengan dirilisnya film Spider-Man, banyak pula pernak-pernik yang turut dijual dalam rangka meramaikan suasana.

Aksi Lucu Cipung Memakai Kostum Spiderman Bikin Netizen Gemas

Di sela popularitas Peter Parker, terdapat peluncuran es krim yang berbentuk Spider-Man. Diakui pihak pembuatnya, yakni Campina Indonesia, hal ini terjadi, demi menciptakan inovasi ciamik yang tak kalah dengan tokoh utamanya sendiri.

"Ini merupakan bentuk inovasi dari kami yang ingin menciptakan hal menarik. Tak lupa, sebagai bentuk dalam mengikuti tren zaman sekarang," ujar Mustofa, selaku Product Manager, di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, saat berbicara kepada VIVA.co.id.

Gara-gara Punya Nama Serupa, Uang Bonus Tom Holland Nyasar ke Rekening Tom Hollander

Serunya petualangan yang tersirat dalam Spider-Man: Homecoming, dinilai mampu ditumpahkan dalam es krim Campina Spider-Man. Pihak pembuat, lantas menyebutkan bahwa produk ini dirancang berdasarkan penelitian mendalam.

"Kita melakukan riset bahwa Spider-Man adalah salah satu karakter jagoan yang digemari masyarakat. Sehingga, ingin menggambarkan rasa yang fun dan nikmatnya berani," kata Mustofa, melanjutkan.

Seorang Bocah Sengaja Digigit Laba-laba Beracun, Alasannya Ingin Jadi SpiderMan

Momen peluncuran produk tersebut juga berbarengan dengan 45 tahun Campina Indonesia. Nita Astara yang mewakili pihak Sony Pictures Indonesia, mengungkapkan antusiasme tentang tren Spider-Man: Homecoming belakangan ini.

"Kami sangat bersemangat dalam pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming ini, serta bekerja sama dengan produsen es krim seperti Campina," tuturnya.

Spider-Man: Homecoming bercerita tentang masa SMA Peter Parker (Tom Holland) pada lini masa The Avengers, yang mesti berjuang melawan sindikat penjual senjata mematikan. Saat ini, filmnya bisa disaksikan di bioskop-bioskop Tanah Air. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya