Lumer di Mulut Mochi Isi Es Krim dan Espresso

Kue Mochi.
Sumber :
  • Instagram littlemoonsmochi

VIVA.co.id – Umumnya espresso dinikmati dalam wujud cairan. Namun, mencicipi espresso kini bisa dalam bentuk padat, mengapa tidak?

Little Moons, salah satu produsen mochi di Inggris mengeluarkan varian mochi terbaru yaitu Black Espresso Shot. Ya, jika biasanya mochi diisi dengan kacang merah atau es krim, mochi yang satu ini diisi dengan espresso.

Dilansir laman Metro.co.uk, mochi ini berwarna hitam arang. Mochi ini merupakan mochi dengan es krim berwarna hitam, terbuat dari arang aktif (activated charcoal) dari batok kelapa yang dicampur dengan espresso. Seperti kopi, mochi ini akan memberi asupan kafein tambahan untuk Anda.

Mochi hitam ini hanya dijual di salah satu pop-up bar Little Moons, Inggris dengan harga Rp30 ribu dan Rp77 ribu jika membeli satu tusuk 'sate' mochi (3 mochi). Waktu penjualannya pun terbatas, mulali 17 Juli hingga 10 September 2017.

Tak hanya mochi hitam, kedai mochi ini juga menjual aneka varian mochi seperti yellow yuzu, elderflower, earl grey, matcha, kelapa, wijen panggang, raspberry, mangga dan salted caramel. Tergiur untuk mencicipi? (ren)

Treatment Mochi Series Kembali Jadi Tren
 

Spring has sprung, and that means it’s definitely time for mochi ice cream ???????? #LittleMoons #DiscoverMochi

A post shared by Little Moons Mochi (@littlemoonsmochi) on

 

Nothing like kicking off the week with toast(ed sesame mochi ice cream) #LittleMoons #SavourTheMoment ????????????‍??

A post shared by Little Moons Mochi (@littlemoonsmochi) on

Ini Dia Kue Tolak Bala Khas Indramayu
Amanda Manopo lakukan treatment kecantikan.

Ayu Ting Ting-Amanda Manopo Jajal Treatment Mochi, Harga Bikin Melongo

Beberapa publik figur sudah banyak yang mencoba treatment mochi ini, di antaranya Ayu Ting Ting, Amanda Manopo, Sarwendah, Inul Daratista, Feni Rose, dan lain-lain.

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2022