Tiga Pisang Nugget Ini Sedang Happening di Jakarta

Salah satu menu dari Banana Nugget.
Sumber :
  • Instagram @shecreatbelly

VIVA.co.id – Pisang goreng saat ini tak lagi sama dengan yang dulu. Karena banyak orang yang suka tekstur adonan pisang goreng yang renyah, maka orang mulai berkreasi dan menghasilkan pisang nugget.

Rayakan HUT Jakarta, Berikut 5 Rekomendasi Kuliner Lokal di Jakarta

Adonan tepung yang digunakan sama seperti ketika membuat nugget, yakni dibaluri dengan tepung roti setelah dicelup ke dalam adonan basah. Hasilnya pun kulit luar yang super crispy dan gurih. Banyak pelaku usaha yang kemudian menambah sejumlah pilihan topping manis sebagai pelengkapnya.

Kini pisang nugget tengah nge-hits di media sosial dan penggemarnya pun terus menerus bertambah. Berikut ini adalah tiga penjual pisang nugget di Jakarta yang setiap hari selalu diserbu pembeli, seperti dirangkum oleh VIVA.co.id, Jumat, 28 Juli 2017.

7 Cara Membuat Pisang Nugget Simpel dan Praktis, Dijamin Enak

The Bananaboo

Pisang nugget di sini topping-nya banyak banget. Anda bisa memilih mulai dari cokelat, keju, matcha, red velvet sampai Oreo. Renyahnya pisang nugget berpadu ciamik dengan lelehan topping manis di atasnya.

7 Fakta Warteg Gang Mangga, Disebut Warteg Termahal di Jakarta
 

A post shared by THE BANABOO! (@thebanaboo) on

Banana Nugget

Nah yang satu ini menawarkan deretan varian pisang nugget dengan topping yang tak biasa, seperti almond, Nutella, biskuit Marie, saus karamel dan bahkan tiramisu. Nikmatnya bikin pingin nambah terus.

Raja Pisang Nugget

Kalau yang ini topping-nya benar-benar melimpah ruah, sampai-sampai penampakan si pisangnya tertutupi sepenuhnya. Mau keju, cokelat atau biskuit, pokoknya Anda dijamin puas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya