Anak Doyan Makanan Cepat Saji, Chrissy Teigen Tak Khawatir

Chrissy Teigen.
Sumber :
  • Instagram @chrissyteigen

VIVA.co.id – Istri dari penyanyi John Legend, Chrissy Teigen memang dikenal sebagai orang yang apa adanya dan tampaknya asyik untuk diajak berbicara. Banyak yang menganggap Chrissy tidak seperti kebanyakan wanita, atau artis papan atas lain.

Jadi Makanan Favorit Anak Muda, Apakah Ramen Baik untuk Kesehatan?

Misalnya saja, jika Gwyneth Paltrow sangat ketat terhadap konsumsi makanan cepat saji anak-anaknya, Chrissy justru sebaliknya. Model cantik ini, tak melarang anaknya, Luna Legend yang masih balita, untuk mengonsumsi makanan cepat saji.

"Dia suka kentang goreng, seperti anak-anak lainnya. Aku tidak melarangnya," ujar Chrissy, dikutip dari People.com, Rabu, 2 Agustus 2017.

Ngeri! 10 Efek Tersembunyi Makanan Cepat Saji yang Bisa Merusak Tubuhmu

Tak hanya itu, belum lama ini Chrissy dan McDonald's mengumumkan kerja sama mereka dengan UberEats. McD dan layanan pesan antar adalah dua hal yang ia senangi. Ia kerap memesan makanan untuk sang anak, atau diberikan pada orang lain. Ya, dia sepertinya tidak segan untuk mengonsumsi makanan cepat saji.

Berbicara mengenai makanan, wanita berusia 31 tahun ini tampaknya tidak terlalu tertarik dengan makanan bertemakan unicorn, alias makanan dengan aneka warna pelangi yang saat ini sedang ngre-tren.

Tak Mau Kalah dengan di Israel, McDonalds di Timur Tengah Ikut Bela Palestina

"Burrito unicorn dengan kembang gula? Itu bukan burrito. Itu hanya tortilla yang diisi dengan kembang gula dan jelly," ucapnya.

Belakangan, makanan atau minuman bertemakan unicorn memang sedang tren. Bahkan, tak sedikit yang mulai bosan dengan tema tersebut.

Chrissy sendiri percaya bahwa makanan yang baik bukan hanya terlihat dari tampilan yang menarik saja.

"Saat ini, banyak yang berpikir bahwa mereka butuh sebuah gimmick, padahal tidak. Cukup buat makanan yang sehat, namun tetap menarik," kata dia. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya