Ini Daftar Diskon Kuliner di HUT RI 17 Agustus

Diskon Hari Kemerdekaan
Sumber :
  • Instagram Ichiban Sushi

VIVA.co.id – Momen perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72, yang jatuh pada Kamis, 17 Agustus 2017, dimanfaatkan berbagai restoran dan gerai makanan untuk menarik perhatian pengunjung. Mereka, memberikan sejumlah tawaran menarik pada pelanggan. Kebanyakan menawarkan potongan harga atau paket hemat yang hanya berlaku di bulan Kemerdekaan, Agustus.

Jokowi Ungkap Rencana Upacara HUT RI Tahun 2024 di IKN Nusantara

Jika Anda pemburu diskon, berikut restoran atau gerai makanan yang memberikan harga spesial pada pelanggan di perayaan Hari Kemerdekaan.

The Duck King

Lomba Virtual di Rumah Berhadiah Keren dari Ecohome

Restoran Chinese ini juga tak mau ketinggalan memeriahkan momen 17-an dengan promo menarik 'Independence Day Feast'. Sebanyak 17 menu pilihan di restoran ini akan dijual dengan seharga Rp45 ribu dan 8 menu lain seharga Rp72 ribu. Menu bebek panggang adalah salah satu item yang termasuk dalam promo ini, lho.

Tak hanya itu, restoran ini juga memberikan potongan harga tambahan 10 persen bagi pemegang kartu kredit dari bank tertentu. Promo ini berlaku sejak 11 Agustus hingga 3 September 2017 mendatang.

Satgas Kendal Jemput 4 Warga yang Positif COVID-19 Usai Pentas Dangdut

Ichiban Sushi

Gerai sushi ini memberikan promo paket Rp72 ribu. Dengan harga tersebut, Anda sudah dapat menikmati menu Salmon Teriyaki Don Buri & Chicken Katsu Don Buri lengkap dengan 2 gelas ocha.

Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2017 dan berlaku di seluruh outlet Ichiban Sushi. Tak hanya itu, gerai sushi ini juga membagikan voucher makan senilai Rp100 ribu dengan mengikuti kuis yang diadakan melalui Instagram resmi mereka, @ichibansushi_id.

Toridoll Yakitori
Sama seperti Ichiban Sushi, beberapa menu dijual dengan harga Rp72 ribu saja. Menu tersebut antara lain Oyako Yakisoba with gohan, Oyako don, Kobe Set 5 Skewers dan Chicken Namban. Namun dengan syarat dan ketentuan berlaku, ya. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2017 mendatang di seluruh gerai Toridoll Yakitori.

Clairmont
Toko kue ini memberikan diskon 50 persen hanya di tanggal 17 Agustus. Namun, diskon ini tidak berlaku di semua gerai Clairmont. Hanya gerai di Gandaria, Kelapa Gading, Serpong dan Cinere yang memberikan promo ini.

Harga normal kue yang dijual di sini berkisar di angka Rp180 ribu  hingga Rp250 ribuan. Lumayan, bukan? Sayangnya, setelah menelusuri kolom komentar Instagram Clairmont Indonesia, @clairmontcakes, promo ini tidak berlaku untuk pembelian melalui layanan ojek online.

Hokkaido Baked Cheese Tart
Rupanya gerai cheese tart yang tengah digandrungi masyarakat ini juga ikut memberikan promo seru untuk pelanggan setianya. Selama empat hari, mulai 17 hingga 20 Agustus, Hokkaido akan bagi-bagi 100 cheese tart gratis untuk 100 pelanggan beruntung.

Promo giveaway ini berlaku di gerai berbeda selama pelaksanaannya. yang berhak mendapatkan tart gratis adalah 100 pelanggan pertama yang datang di pukul 16.00-18.00. Syarat lainnya? Anda harus ikuti/follow seluruh akun media sosial gerai tart ini dan datang menggunakan pakaian berwarna merah saat mengantre.

Untuk tempat pelaksanaan promo, Anda bisa cek langsung media sosial gerai tart ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya