Nikmatnya Kari Jepang dengan Daging Wagyu Premium

Kari Jepang di Yoshi Izakaya, Gran Melia Jakarta.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bicara soal hidangan khas Jepang, selain sushi, nasi kari juga menjadi favorit banyak orang. Itu karena kari Jepang berbeda dengan kari-kari lainnya. Bukan hanya di Jepang sendiri, nasi kari pun juga telah dinikmati di berbagai belahan dunia, salah satunya Indonesia.

Menikmati Sukiyaki dengan Cita Rasa Autentik Jepang, Unik Pakai Lelehan Permen Kapas

Sebagai makanan favorit bagi segala usia, tak dapat disangkal lagi bahwa nasi kari Jepang merupakan salah satu jenis makanan paling populer di negara tersebut. Dengan teknik dan cara memasak yang mudah untuk dipersiapkan di rumah, makanan ini juga dapat dikonsumsi di kedai kecil maupun besar di Jepang.

Berasal dari pengaruh India dan Inggris, nasi kari Jepang memiliki rasa yang lezat dan keunikan tersendiri. Nah, bagi Anda yang ingin menjajal menu kari khas Negeri Sakura yang otentik, Anda bisa singgah ke restoran Yoshi Izakaya di Hotel Gran Melia Jakarta.

Lezatnya Beef Bowl, Sajian Resep Spesial Restoran Jepang Yoshinoya Sejak 1899

"Di Yoshi Izakaya, menu kari terkenal di dunia ini telah disempurnakan untuk menghadirkan cita rasa asli dengan ragam bahan-bahan berkualitas," ucap Marissa Tasrief, Marketing and Communications Officer, Gran Melia Jakarta dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 22 Agustus 2017.

Di sini, saus karinya terasa sangat ringan, namun cita rasanya seimbang, didapat dari kombinasi bawang bombai yang terkaramelisasi, apel parut, wortel dengan berbagai macam bumbu-bumbu khas.

Cicip Ramen Khas Jepang dengan Kuah Kaldu Kaya Kolagen

Tidak hanya itu, kombinasi lezat antara saus kari aromatik, dengan daging pilihan dilapisi tepung roti dengan pilihan menu seperti Wakadori Karage (ayam goreng tanpa tulang) atau kelezatan Teppanyaki daging sapi Australia serta daging sapi wagyu premium membuat nasi kari ini semakin menggiurkan.

Harga yang dibanderol untuk mencicipi kuliner Jepang ini adalah Rp188.000++. Promo nasi kari lezat tersebut dimulai dari 21 Agustus hingga 10 September 2017.

August Berhasil Masuk Daftar  Asia’s 50 Best Restaurants 2024

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

August merupakan restoran Jakarta pertama yang berhasil masuk ke daftar dan berhasil dinobatkan sebagai Best Restaurant in Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024