Bisnis Raffi Bertambah Lagi, Kini Jualan Smoothies Mangga

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Artis sekaligus presenter Raffi Ahmad merupakan salah satu bintang di dunia hiburan Tanah Air, yang juga getol dalam urusan berbisnis.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

Setelah berbagai macam usaha dalam bidang makanan dan minuman, seperti misalnya mengeluarkan sejumlah produk makanan ringan, kali ini Raffi pun membuka sebuah gerai, yang menyediakan minuman bergaya smoothies dengan bahan baku buah mangga.

"Alhamdulillah saya buka lagi bisnis minuman, minuman mangga gitu, namanya Mango Bomb," ujar Raffi saat acara pembukaan gerai Mango Bomb perama di Setiabudi One, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Agustus 2017.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Dia pun menjelaskan jika ide awal dari bisnisnya ini berawal dari kegemaran keluarganya akan buah mangga.

"Jadi buah mangga ini termasuk buah yang kita sukain semua di keluarga. Rafathar sama Gigi suka mangga, jadi aku ciptain minuman mangga yang bisa dinikmatin semua umur lah," ujarnya.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Mengenai pemilihan nama usahanya itu sendiri, Raffi pun mengaku tak ada makna khusus di balik pemilihan nama tersebut. "Nama Mango Bomb sebenarnya mah iseng-iseng saja, gimana (minuman) mangga biar ngebom dan biar laku, jadi ya Mango Bomb, gitu saja," kata Raffi.

Ketika ditanya apakah dia berniat mengembangkan dan memperluas jaringan usahanya kali ini, artis yang memiliki sejumlah mobil mewah ini pun mengaku jika dia akan membuka puluhan gerai lagi di wilayah Jakarta, sampai akhir tahun ini.

Ke depannya, dia pun mengaku tak menutup kemungkinan untuk membuka gerai lainnya di seluruh wilayah Indonesia.

"Insya Allah mau kita taruh di seluruh Indonesia juga. Tapi kalau yang pertama ini sih aku khususin di Jakarta dahulu, setelah itu baru keluar Jakarta. Rencananya sampai Desember ini insya Allah kita mau buka 30-50 gerai, dan pastinya masih di dalam Jakarta dahulu," ujarnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya