Mencicipi Segarnya Waffle dengan Puding Arum Manis

Waffle Mango Coco Magic
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Jika biasanya waffle disajikan dengan buah stroberi atau bluberry sebagai topping, restoran cepat saji asal Amerika, A&W Restaurants cabang Indonesia menyajikannya dengan cara yang sedikit berbeda.

Tren Waffle Bertabur Topping Unik dan Disajikan Dalam Porsi Besar

Sajian waffle yang termasuk dalam menu Mango Coco Magic ini dihidangkan dengan es krim vanila, potongan puding dan saus mangga di atasnya. Waffle ini menjadi terasa sangat segar, apalagi jika dinikmati saat panas terik.

"Mango Coco Magic merupakan perpaduan Ice Cream Vanilla, Pudding Mango dan Nata de Coco yang chewy. Disajikan dengan saus mangga yang menyegarkan," ujar Elizabeth Sundjaja, Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia saat temu media di kawasan Cipete, Jakarta, belum lama ini.

5 Tips dan Trik Buat Wafel Tanpa Gagal

Jika memesan menu bernama Waffle Ice Cream Manggo, Anda akan mendapat dua potong waffle, es krim vanilla, puding mangga dan saus mangga di atasnya. Tampilannya? Juga segar seperti saat Anda mencicipinya.

Hanya saja saat VIVA.co.id mencoba menu ini, waffle yang disajikan terasa sedikit keras sehingga agak sulit dipotong dengan pisau plastik yang disediakan. Waffle ini sepertinya memang tidak disajikan empuk seperti pada umumnya. Jika tak ingin repot barangkali Anda bisa langsung melahap waffle ini dengan tangan kosong.

Gokil, Popcorn dan Waffle Jadi Topping Minuman

Anda diberikan dua pilihan ukuran menu waffle, small (dua waffle) dan regular (empat waffle). Selebihnya, tidak ada beda. Di A&W Indonesia, menu ini dijual dengan harga Rp31 ribu dan Rp38 ribu.

Jika bosan dengan waffle, Anda bisa mencoba kreasi menu puding mangga lain seperti Sundae Mango Coco (es krim vanila disajikan dengan puding mangga, nata de coco dan saus mangga), Milkshake Mango Coco dan Monas Mango Crown (es krim cone dengan topping bercita rasa mangga). Harga menu ini berkisar Rp10 ribu hingga Rp25 ribu. (ase)

Foto

Kafe Outdoor Unik? Volks Waffle Streatery Jawabannya

Bisa makan sambil menikmati sejuknya Kota Malang.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2019