Lee Jung Shin CNBLUE Kepincut Sate Taichan Senayan

Lee Jung Shin, personel CNBLUE.
Sumber :
  • Instagram @leejungshin91

VIVA.co.id – Kelezatan kuliner Indonesia ternyata tak kalah dengan kuliner Korea Selatan. Buktinya, artis-artis K-Pop banyak yang kepincut dengan kuliner Nusantara. Kali ini giliran Lee Jung Shun, personel band Korea CNBLUE.

Mobil Tabrak Gerobak Sate Taichan, 1 Orang Tewas

Pria berusia 25 tahun itu mengejutkan penggemar Indonesianya dengan mengunggah deretan foto-foto di kawasan Senayan, Jakarta ke akun Instagram pribadinya. Di foto pertamanya, terlihat gerobak bertuliskan 'Sate Taichan Sambal Setan'.

Di kawasan tersebut memang terkenal dengan pedagang sate taichan yang berjejer di sepanjang kanan kiri jalan.

Satpol PP Ingatkan Penjual Sate Taichan Senayan: Jangan Nekat

Di foto kedua terlihat tenda makan bertuliskan 'Sate Ayam Taichan Pakde Madura'. Dari 10 foto yang diunggah, kebanyakan di antaranya merupakan foto-foto pedagang sate taichan.

Sisanya merupakan foto-foto yang memperlihatkan suasana kawasan Senayan di malam hari yang ramai dan hangat.

Terdampak Pandemi, Desi KDI Alih Profesi Jadi Penjual Sate

Diketahui bahwa foto-foto itu diambil saat ia berkunjung ke Indonesia dalam rangka menggelar konser CNBLUE di ICE BSD, Tangerang pada 15 Juli 2017 lalu.

Meski tak ada fotoyang menampilkan bassist CNBLUE tersebut sedang makan sate taichan, namun ia tetap memberi tahu para penggemarnya tentang kecintaannya pada Indonesia.

"I love Indonesia,' tulisnya di keterangan foto.

Jung Shin bukan satu-satunya artis K-Pop yang kepincut kuliner Indonesia. Beberapa artis lainnya, seperti para anggota Running Man juga pernah mengungkapkan kecintaan mereka pada nasi goreng dan sate ayam Indonesia saat berkunjung ke Jakarta beberapa tahun lalu.

 

2017 #Jakarta #??? Photo by ??? @leejungshin91 I love indonesia ????

A post shared by ??? (@leejungshin91) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya